Selasa, 24 Maret 2009

Some Things About Me

You know kehidupan seseorang harus dilihat minimal dari 2 point of view...


Never judge anyone since you don't know who they are


Ok... we begin...
Nama ; Datafaogo Stevanus Wau
TTL ; Jakarta, 11 February 1994
Tempat tinggal : Jl. Manggis 1 NoXXXX RTXX/XX (diburamkan agar tidak ada yang stalking)
Enak loh tinggal di sini kemana2 lengkap:
Fotokopi...warung...supermarket...pasar...ojek...becak...angkot...counter hape...
warnet...warteg...wartel...tukang goregan...dst...dsb..dll...dbb...
Poko'e maknyos...

Sekolah?
Petama2 di TK Putra 7
SDN Gunung Putri 05
Trus SMPN 1 Citeureup yang lumayan luas
Kemudian di SMAN 1 Cibinong yang gag terlalu luas seperti smp tapi fasilitas'a cukup lengkap...

Sekarang secara observatik...
Binatang yang gue suka cuma mamalia dan aves. Sisanya macem reptilia, pisces, insecta, apalagi crustacea agak menjijikkan buat gue.

Kalo tentang uang... begitulah;
Dengan insting sebagai orang yang suka duit, dengan reflek gue dapat mengetahui keberadaan uang bahkan satu rupiah pun yang ada di tanah dan langsung gue ambil. Kemudian mengenai pemakaian uang, pasti super irit; sering-sering bawa bekal...sering-sering cari orang yang bawa makanan kebanyakan...dll
Ponsel sama mp3 player gw adalah hasil dari segala usaha gue (nabung + nemu duit)

Soal cewe...
Males bro, ga asyik

Soal friendship.
Nothing you need to know

Soal family
Nothing special

Terus...
Dulu gue mengdiagnosis diri sendiri dengan seenaknya bahwa gue berkepribadian ganda. Kadang gue santai, kadang gue nakut-nakutin, atau kadang gue diem seharian. Well, gue sendiri ga tau ini kenapa. LOL

Dream?
Gue sering memimpikan hal yang sama dan berseri. Maksudnya gue selalu bertemu orang yang sama dalam area yang sama di dalam mimpi. Mimpi ini menjadi bahan gue untuk sering ngegambar. Karena apa yang gue gambar adalah apa yang gue temui di dalam mimpi.

Sifat-sifat
Ngga mau repot.
Ngga mau boros.
Ngga mau rugi (NEHI).
Ngga mau bikin orang kecewa (kecuali nyelakain orang).
Suka ngeliat orang celaka.
Suka ngeliat orang lain senang / bahagia.
Ngga suka ngeliat orang yang tersenyum palsu, pake smileys palsu pun termasuk.
Kurang suka sama orang yang sok tahu.
Um... agak ga bersahabat dengan cuaca panas.

Kebiasaan:
Masukin tangan ke air atau dinginin tangan biar ga kegerahan.
Bengong sendiri; dengerin musik, baca komik, merenung. 
Badmouthed.
Marah 'tanpa sebab'.

Dislikes
Humans. Khususnya stupid humans termasuk: rasis, narsis, bego, dll. Kenapa? Karena menyebalkan.

Lalu...
Gue pikir dunia yang gue mimpikan tiap malam jauh lebih baik ketimbang dunia 'nyata' ini. Terlalu banyak yang ngga nyata bagi gue di dunia ini. Memuakkan.


That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe