Senin, 09 Maret 2009

...Haste! Daaaassssh!!!!

Sunday...what a sunny day...
Hujan turun...

Awan kelam berkeliaran di angkasa gila...
Jalan bhechek...

Itulah keadaan ketika w sedang pulang dari rmh kakek ke hum swit hum...
Sebelumnya;

W ngunjungin kakek di rmh sakit cikaret.
Udah mau check out, walau kakek udah pw di sana.(gw juga sich...)
Bantuin ambil2 barang bawaan;
-makanan
-alat mandi
-bantal, selimut, dll buat penunggu (not a ghost, you know)
-alas tidur walau ada sofa bwt yang nunggu
-dll....

Ambil smua barang ke mobil saudara, semua udah masuk...
Kita berangkat menuju bekang (nama daerah di cibinong...)

BLAH...BLAH...BLAH...BLAH
(semua kejadian setelah itu di skip biar cepet)

Abiz dari humz kakek, semua mo pulang ke ruma masing2.
Sodara dari jonggol mo mampir ke humz w, so my mother accompany them to my house...
Gw naik motor bareng om gw yng dari jonggol...

Nyokap dll naik angkot...
Sebenernya w gag terlalu suka sama acara yang namanya; NAIK MOTOR
Soalnya gw kayanya ngidap; Takut Kecelakaan – Dystychiphobia+Takut Dokter Gigi – Dentophobia(apa hubungannya sama dokter gigi???)

Dengan kecepatan biasa kami naik motor toward my humz
Nah, pas di kranggan imajinasi w gara2 bosen dah muncul
Gw lagi ngebayangin ttg final fantasy tactics (game yang paling manteb!!!)
W lagi mikir ttg Time Mage yang lagi nge-cast Haste sama temen;

Sebelum ke kejadian gila, saya akan menjelaskan;
-W emang suka berimajinasi
-W suka mengira kalo sihir itu emang ada
-W suka ngira juga kalo spell2 yng ada di FFT beneran ada
-W gag nyangka kalo spell2 yang ada di FFT bisa bikin gw takut 1/2 mati!!!

W lagi inget2 mantra haste;
"Layer upon Layer! Make your mark now! HASTE!"
Dan entah kenapa dalam sekejap motor yang jalan agak lambat (?) menjadi super kencang di jalanan yang becek abis hujan (masih gerimis sih) + rame sama motor + kendaraan lainnya!
Perasaan tentram tiba2 menghilang sudah...

Lalu w inget2 mantra penghenti Haste; 'Don't Move' (walau sebenernya Don't Move biar lawan atau s.s.o gag bisa pindah2 tempat sich)


"Land of all lives, suppress all rebels! Don't Move!"

Dalam sekejap motor sempat terasa berhenti sesaat dan berjalan dengan santai...

Hah, sport jantung langganan berakhir sudah

Lalu w inget ketika main Chocobo racing. Si Chocobo punya kendaraan namanya: Jetblade CR. Dan dia punya kemampuan nge-DASH kenceng banget.

Suddenly, you knowlah what what is happening... Motornya nge-Dash. Kenceng bgt...ngerasa kaya lagi jadi kelinci percobaan ttg teori "Kecepatan tertentu dapat membuat dimensi waktu robek/time travelling" tapi lebih pantes disebut; DEATH TRAVELLING, yang teorinya: "Kecepatan tertentu dapat membuat anda robek tak tersisa apabila anda mengalami kecelakaan setelahnya".

Gue pengen nyobain pake Dispel atau Slow, tapinya gue sadar magic di FFT itu unreal. *brb nangis*

Hujan pun turun rintik-rintik. Kita berteduh di bawah atapnya....#eh. Kami yang masih nge-dash dihantam hujan rintik-rintik yang kecil-kecil tapi gara-gara gue ga pake helm, terasa kaya hujan es. Sakit bgt kehantam hujan air kecil-kecil dalam kecepatan yang freak!

Beberapa menit kemudian akhirnya...
Sampe di rumah. Pas gue liat cermin, wajah kaya kena trauma benda tumpul yang kaya cacar tapi berwarna biru...


That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe