Sabtu, 26 Februari 2011

Aftermath

Ok, arti judulnya bukanlah "setelah matematika"
Tapi lo bakal ngerti setelah lo baca.


Aftermath.
Biasanya kata tersebut gue liat di film-film perang atau game. Terakhir gue liat sih di game Thread of Fate LOL. Ok, ga ada hubungannya dengan game. Tapi arti dari aftermath adalah...well sebenernya sih artinya itu "akibat atau dampak". Tapi yang gue mau tangkep adalah, sesuatu setelah sesuatu. Bingung? Terserah.

Well, gue mau bicara sesuatu setelah TO.
 
Hari ini, kita belajar seperti biasa. Dengan keributan yang seperti biasa, dan dengan rasa bosan yang luar biasa seperti biasanya. Tapi entah kenapa, kok rasanya pada banyak yang mabok. Mungkin itu gara-gara jumlah lingkaran yang harus kita buletin. Ok, sekolah kerasa sebentar banget tadi. Soalnya gue langsung pulang dan melewatkan aksi Somad. Kita skip bagian si Somad. Gue juga ga enak hati kalo ngomongin dia melulu.

Lalu sesampainya di rumah, gue langsung SMSan dengan nyawa yang tinggal setengah. Dan terus-terusan smsan di kamar sambil tiduran.

Dan ternyata masih aja ada orang yang punya tugas.
 
Si Mba.
Owner gue, Shantoto, dan orang yang gue anggep kakak yang dengki itu ternyata masih harus ngerjain butah. Well, dia nelpon dengan suara ketawa setengah galau yang agak menggangu. Makanya langsung gue suruh nge-chat aja di FB. Dan ternyata percuma, banget.
Galaunya yang mendayu-dayu masih terlihat di chat-an kita.

Tiba-tiba ada yang sms:
"Pedofilia? :D"

Absurd.

Gue bantuin dia tentang butah, bantuinnya sedikit banget sih, tapi ngga apa-apalah. Entah kenapa pas lagi ngechat gue sama dia jadi kaya antara om-om senang melukis (gw) dan modelnya (dia). Gue bingung banget :/

Well begitulah aftermath TO 1 gue. Gimana denganmu? :/

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe