Selasa, 03 Maret 2009

I don't get it, what's happening? :/

X-5 memang kelas yang freak + lebai. Ada yang jatuh, dibilang sejarah. Yang jatuh duit langsung pada ‘bantuin’ mungutin (pasti langsung masukin kantong masing-masing).



Kalo ga ada guru langsung pada ke KOPSIS ato ke luar kelas. Gue sebagai anak yang (ga mungkin banget) baik, tetep berada di kelas dengan seperangkat mp3 player sebagai pengusir bosan. Pas lagi lagu yang asoy gue digebuk ma anak cewe. 

Dialog 1
Gue : Apa sich?
Dia : (belum diketahui siapa) budek lu? Dipanggilin dari 1 jam (the fuck) gag nengok-nengok.
Gue : Emang’a lu bilang apa?
Dia : W bilang: “data, halo”.
Gue : Trus?
Dia : Lu gag jawab...jawab dong.
Gue : Halo, maaf salah sambung...
Dia : ...(ngeloyor pergi)

Emang gw kalo ada yang manggil, pasti gw biarin aja. Males jawab. 
Pas pulang, kami naik angkot dengan formasi:
-Ephon sebagai kernet.
-Gue sbg penumpang (yang gag mungkin banget) cakep + baik.
-Erfina sbg penumpang comel
-Echa sbg penumpang yng ketawa dengan bonus memukul (ntah dia kebiasaan bgitu)
-Echi sbg tmn Echa, kdng2 gantiin kernet.
-Etih sbg ntah gag jelas, biasanya cuma sampe kranggan
-Kevin a.k.a Onta (gue doang yang manggil gitu abisnya dia eamng mirip banget sama onta dengan punuk terbalik) sbg korban
-Fitri sbg penumpang dengan selera lagu yang jadul pisan.

Setelah Echa + Echi bonus Fitri kita tinggalin di kranggan karena mreka mau lanjut ke Citeureup kita naik angkot kranggan yang kalo ngetem lama pisan.

Posisi Kami:
Gw: Pojok kanan
Ephon: Pojok kiri
Erfina + Etih: di sebelah Ephon (takut ma gw kali ye...)

Sebelum menjelaskan posisi kevin akan ada penjelasan sedikit.

Kevin berat badan’a (pasti) jauh sama anak TK (ya iyalah). Kira2...berat bgt.
Di angkot bogor slalu ada dingklik ato kursi kecil deket pintu mungkin muat bagi 2 orang dengan posisi berbahaya.

Ok, kevin : di dingklik dengan kaki keluar angkot.

Kira-kira 15 menit kemudian (lama kan?) angkot penuh. 
Karena jalan karanggan kurang (banget) berkondisi baik, pasti penuh goyangan.

Pas angkot mulai jalan dengan goncangan agak kuat...
BRUGH!

Ada emak-emak yang-lagi-gendong-anaknya-yang-duduk-di-samping-Kevin gelagapan dan panik tingkat kelurahan...

Gue kira beliau punya suatu masalah. For example, mungkin dia punya faktor genetik yang dapat mendukung ehm, kegilaan. Tapi ternyata ngga. Yang bikin emak-emak itu kaget adalah:

Kevin yang jatuh dari angkot

Dialog2
Ibu-ibu : ... (menatapi kevin yang jatuh)
Kita berempat masih termangu. Pas ngeliat kevin bangkit;
Gw, ephon, erfina + etih ketawa ngakak, dibantu dengan seluruh penumpang + supir.
Si kevin duduk lagi, di posisi yng tadi tapi berpegangan erat pada pegangan besi yang mungkin (tapi 89% gu yakin) bakal putus klo nahan berat segitunya.
Si ibu-ibu yang jantungan ngeliat karung beras ngeglundung sambil senyum2 marahin kevin:
Ibu-ibu : Aduh...makanya pegangan dong. 
Kevin : Ya...(masih nahan rasa sakit + malu)
Ibu-ibu : Ibu juga mau megangin tadi, tapi kalo ibu megangin pasti ikutan jatuh atuh!
Kevin: ... (meratapi nasib)
Gw dll: (ketawa sampai puas)

Tidak terlalu jauh dari garis start angkot, kevin turun di perumahan Taman Kenari. Dia turun pasti jalan beberapa langkah trus balik lagi muter kaya model (robot) rusak. Gue dan kawan-kawan yang tersisa di angkot tentu aja ngerasa malu abis. Tapi dia kayanya tetep ga malu tuh.

Yang gue heran si ibu-ibu ga berhenti nyerocos sampe turun di deket rumah gue. Beliau masih panik and sekalian curcol sampe kuping gw panas... Yang gue yakin sih, ibu-ibu tu pasti bakalan cerita ke semua tetangganya.

Pada akhirnya kami berempat masih ketawa aja cekikikan sampe besok pada ga masuk gara2 sakit perut. 
KARMA.

!!!

Q : Lalu apa hikmah dari kejadian tersebut?
Gw : Kita dapat mengetahui ternyata gravitasi sangat berlaku walau kita ada di angkot (?)
Q : Lalu...apa hubungannya dengan Dialog 1?
Gw : Liat aja judulnya. Dialog gag penting. Daripada menikung jauh dari konteksnya mending dikasih sedikit aja...
Q : ...

(Gue tau, itu lebih garing daripada snack)

That's all.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe