Selasa, 11 Januari 2011

Photoshoot Butah 2

Here we goes with the pics!

Firstly, we went to Cilember by angkot. Nyari angkot yang harganya pas + berani, emang rada susah. Here's a pic or 2 of people at the angkot


Well when we arrived, langsung naik dan nyari tempat buat photoshoot. Dst, dst -_-a

Here is Sulikachang
 Tadinya gue sempet takut kami bakal diusir gara-gara temen kami yang penyakit villagernya kumat. Dia ga tau kalo sudah ada teknologi yang namanya WC -_-a

The villagers

Ini gambar punya temen gue.
 Well, gue iri. Gue juga pengen punya gambar kayak gini, antara gue dan *******************
XD

 Well, ditengah-tengah photoshoot, hujan. Dan kami ngibrit ke sebuah mushola dulu. Kami makan di sana, dan kata penjaganya ga boleh sampe berantakan soalnya bisa bawa sial, lalu kembali photoshoot. Karena ga tahan hujan, kami ke sebuah cottage. Yang gue ga tau, ternyata photoshoot masih berlanjut saat hujan. Dan yang lain banyak yang ambil gambar 2 kali lebih. Sedangkan gue, lagi disuruh jaga jemuran seseorang -_-a
Well, entah kenapa. Posenya terlihat common banget -_-a LOL

Well, abis puas foto-foto. Kami makan, dan pulang.
Di perjalanan, banyak yang ngantuk. Tapi di angkot gw ga ada yang tidur. Gara-gara abang angkotnya nyetel lagu, dengan speaker di dekat telinga kami. -_-a
Well, gw ga punya gambar di angkot yang gw naikin. Tapi ada beberapa foto titipan Sulikachang:
Ini dia, Menteri Keuangan XII IPS 1. Dia lagi mikirin APBK
 Well, kayaknya kami juga bawa pulang E.T yang nyemplung di curug 7

Mba vs Arni. Siapa yang paling tahan ngantuk?
 
 Mba tumbang, dan Arni pemenangnya! -_-a

 Mba, sleeping with earphone on her ears

Well, ACTUALLY...
Pas kami pada pulang, ada yang pulangnya naik motor. 2 pasang couple masih main di Cilember, dan here's a pic dari salah satu couple itu...

 So sweet... LOL

That's all 

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe