Jumat, 27 Mei 2011

Night

Dia cuma temen biasa
Kami hanya saling menasihati


Oke, oke.
Akhir-akhir ini gue sering banget nyebut "Night". Well, itu nickname yang gue kasih untuk seorang teman. Sahabat super duper baik dan pengertian, yang jadi tempat sharing gue untuk semua rasa sepi. Yap, ada yang sempet jealous tentang keberadaan si Night. Ehehe, tapi gue sama dia cuma temen kok, nothing more, nothing more. Ehehehe /digampar seseorang/

Dia adalah 8th Bestfriend gue yang udah mau temenan baik sama gue. Kami saling menceritakan masalah satu sama lainnya, dan saling memberi nasihat. Walau nyatanya dia yang lebih banyak ngasih nasihat macem-macem ke gue. Anyway di postingan kemarin, gue juga udah ngomong sedikit tentang dia. Yap, salah satu orang yang udah membantu pembentukan karakter dan pola pemikiran gue.

Nasihat. Adalah suatu hal yang sering banget dia kemukakan. Tetapi sebenernya mungkin itu cuma pendapat dia aja, kata dia sih, terserah gue mau ikutin pendapatnya dia itu apa ngga. Walau banyak pendapatnya yang menurut gue bener, tapi banyak orang yang kenal gue dan dia mikir kalo gue dipengaruhi dia. Oh iya, mungkin udah banyak yang liat kata-kata dari Night yang udah gue post di twitter. So, mungkin ada yang tertarik baca tapi males nyemplung ke dasar twitter gue, so silakan baca~~~

***

"Walaupun gue yakin lo ga akan mau, gue harap lo berhenti terlalu peduli." - Night.

"Gue lebih baik berada di tempat yang benar-benar sepi. Daripada tempat yang banyak orang yang dikenal tapi kesepian." - Night.

"Lo sebenernya punya temen gak sih?" - Night.

"Teman, teman, teman. Itu saja yang terus lo cari selama ini." - Night.

 "What is the function of us in past? They indirectly say: to be forgotten." - Night.

"How meaningful we are in someone's life, actually it still means that we're nothing. So don't be sad." - Night

"Kepercayaan itu dipupuk, bukan didapat." - Night.

"I don't think you do" - Night.

"They "LIKE" it, but they don't actually do it. Just having similar fame." - Night

 "Seburuk apapun kelakukan lo, apalagi muka lo, lo adalah lo." - Night.

 "If I were you, I'll hate those people who hate me." - Night.

"Such a low human." - Night.

 "People are people. But you aren't. Especially in those eyes." - Night.

"When I ask: what is your pain, you don't need to answer. Humans are the answers. Instantly." - Night to me.

"You have never think about your own sake, moron. Selfish us." - Night to me.


"Fuckyeah, people. Hatred. Hidden hatred. Falsity. Moronics." - Night.

"Suicide? It won't solve problems. People will just laugh at you while f**ingly doing fake cry." - Night.

"If people say: "Live your life". It means they want their life to be yours." - Night.

Me: "What if people say that we are arrogant?". Night: "Be.".

"Stop caring people. They don't want if they don't ask. So stop being so initiative." - Night.

Night: "Look at the rainbow. How many colors you can see? LOL". Me: "WTF.".

"People are having their most fun together with themselves. Not us. Won't be us." - Night.

"Ada ngga, ada ngga. Jawabnya ngga ada." - Night.

"Menolong orang, haruslah tulus. Dimanfaatkan orang, itu terserah lo." - Night.

"Life is like the sea current. The weaklings will be swept away, but people with endeavor will simply swim against it." - Night.

***

Oke, sebenernya masih ada banyak nasihat dari dia buat gue, tapi gue bakalan kecapean buat nulisin semuanya. Well so jika gue ada niat nanti, ehehe, baru bakalan gue tulis :P

Anyway, ga usah dipikirin banget orangnya kaya gimana. Yang penting dia itu cewe, udah, selesai. Ga usah fudulin siapa orangnya :P



That's all.

4 komentar:

  1. nice... sedih tapi bacanya Y_Y

    BalasHapus
  2. Saya mersakan apa yg diraskan night. Kadang menasehati org itu menjadi sangat menyenangkan.
    Salam kenal ^^

    BalasHapus
  3. om wana: ehehe, makasih. sedih kenapa ya?

    azizah: wah, apa yang engkau rasakan? hahaha. ngga kok, sebenernya dia ga seneng nasehatin.
    eh, salam kenal juga :)

    BalasHapus
  4. beruntung punya temen kayak gitu :')

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe