Selasa, 14 April 2009

Ketika Hujan + Badai (mungkin) Datang

Wonder pets, wonder pets, kami berhasil!
Selamatkan anak kucing selamatkan hari, kami tidak besar, dan kami tidak takut...
itulah yang sedang w bayangkan ketika hari selasa minggu lalu, tepatnya tgl 7 april 2009 (bener gag tuh?) pas lagi pelajaran PKN, yang sedang (memang gag lagi asik2nya sich)hujan.
Hujan + petir datang menyambar dengan seksama. Pelajaran PKN yang agak nge-BTin jadi penuh ancaman dari alam.
Yah spt biasa sekolah kalo hujan deras bentar udah banjir. Jadi'a kita2 liat keluar bentar, dan ternyata emang udah bisa dijadiin kolam renang buat semua penghuni sekolah.
Namun tetap saja, kami mendengarkan dengan (tidak) seksama.

Beberapa sesaat kemudian...
DUAK! ada yang jatoh.
Semua mata tertuju ke meja EDO dan FARIS.
Namun mereka berdua menolak tuduhan atas jatuhnya seseuatu secara abstrak yang tidak mereka lakukan.
Dan emang ternyata ngga ada yag jatoh ke 'dalam kelas'. dicari2 gag ada yang jatoh... dengan cepatnya pada pindah ke tengah ruangan kelas, takut ketimpa dengan sesuatu yang abstrak.
Tapi pas bu guru pkn (nama dsamarkan) bilang kalo pernah ada genteng yang sering jatoh pas hujan deras dan PERNAH menghantam kepala s.s.o.
Langsung pada tambah takut.

Bbrp saat kemudian, pelajaran sudah tidak bisa didengar + dilihat. Penyebabnya:
1. Petir di luar sedang mengadakan orkestra symphoni
2. mati lampu yang bikin anak2 lebai teriak2 kaya uda nginjek tai yang masih anget.
...
Gila udah kaya ada di rumah ato mansion berhantu, sambil dengerin ceramah.

Kolam renang dilapangan kayanya udah pantes buat diresmikan. W sich agi gag niat beerenang.
Petir2 yang indah nun berbahaya itu semakin menari2.
Bel 1 jam peajaran pkn sudah lewat.
Dan..
DJDHAAAARRRRRR...
gag sampai 3 menit langsung bel pulang, kaya'a tuh guru piket udah ketakutan. Kita juga sh...
Akhirnya...PULANG.
Guru keluar. Langsung pada beresin tas+barang-barang seperti mo ngungsi pas tsunami dateng.
Tapi masih pada ngobrol2 aja seperti tsunami udah lewat.
W keluar kelas ternyata orang2 masih pada takut utk plng, petir masih memberikan pertunjukkan.
Di koridor sekolah sangat ramai seperti kambing2 bodoh yang lagi mo disembelih yang sedang baris dan melihat penyembelih sehingga pada riuh, pergi ke segala penjuru dunia. Alias hiruk pikuk. (bahasa'a nyusahin ya?).
Orang udah pada jalan mo pulang bergerombol. Dan btw koridor lantai 2 skul w emang bocor atap'a shg sering becek.
Ada orang gila (gag segila gua) beserta teman2'a sedang jalan dan pada sering mendorong satu sama lain, shg ada anak cowo yang jatuh kepeleset akibat genangan air + dorongan (bukan motivasi) dari temannya. jatuhnya kaya'a enak banget, sampai tiduran di air. BODohnYA.

Begitulah ketika hujan deras tiba dan para kambing + ayam + binatang lainnya sampai ribut+ribet dll. di skul w.

-:EnD:-

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe