Kamis, 30 April 2009

Terror Telor Ayam Kampung

Biasa'a w makan 1 telur rebus (telur ayam bukan telur2 lain) tiap hari (gag juga sich).
Biasa'a makan telur ayam negeri (emang'a ada telur ayam apartement ato real estate w jga bingung kenapa bisa begitu, antara negeri v.s kampung).
W emang jarang makan telur ayam kampung karena 'kurang mempercayai'.
Soal'a telur2 kampung(an) itu w dapet dari ayam2 yang w ternak sendiri (kaya'a lebi pantes disebut 'memelihara'). Yah, w ngaku di depan rumah w ada kandang ayam, ayam gw. Emang orang2 jalan manggis 1 pada miara ayam, cuma 3 rumah doang sih, tapi ayam'a gila banyak banget sampe2 gag masuk kandang, malah kaya burung: BERTENGGER DI ATAS POHON.

Q: ITu ayam apa burung gagak yang nyasar?
Ans: Emang ayam, tapi kandang2'a gag elit, jadi mereka 'ayam elit' mau'a tinggal di apartement yang tinggi2 gitu. (?)

Pagi ini w jga makan telur kampung. (Dari kemarin klo diitung total: 2 hari).
W jelasin dari kemarin pagi:
W bangun tidur dan udah biasa tersedia di meja: SUSU + TELOR REBUS.
Namun ada yang berbeza; telur ayam'a kampung(an).
W pecahin tu telor, n berair, keluar air yang kuning2 (bercampur sama kuning telur) dan akhirnya: merah. Yuck!
Pas w buka lagi (kejadian menjijikan terjadi)...
Udah ada anak ayam'a.
Biar w jelasin ciri2'a takut ada orang tua (ayam) yang nyariin:
-Merah
-Menjijikan, dan udah dipastiin muka'a jelek
-Berdarah2
-Masih kecil
-Masih ada ari2'a
-W gag tau nama'a
-Pake baju ijo celana biru
Maaf bagian baju dan celana korban itu bohong.
Kalo merasa ciri2 kerabat anda seperti yang di atas, segera hubungi: 02180000(GAG USAH DITELPON, INI BOHONGAN) atau ketik REG (Spasi) AYAM (Spasi) KAMPUNG kirim ke 099823126791483254841952819 (...) dengan tarif 2 juta per sms (maaf gag bisa di UNREG).

Dan kejadian itu terjadi hari ini pula (besok'a)

-:EnD:-

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe