Senin, 24 Mei 2010

New postings

Ah, udah berapa bulan (maksud'a tahun) gw ga ngepost.

Keranjingan FB ama twitter sih. Lagian gw jg lagi sibuk ama sekolah, terutama TinierMe (hah?!).

Um, emang ga ada mata pelajaran yang nama'a TinierMe, itu cuma situs asik yg sering bikin gw betah. LOL www.tinierme.com.
Btw kalo mau bikin akun TinierMe, sebaiknya bilang ke gw dulu, biar gw invite. Ntar jadi'a lu dapet 200 chibi coin tambahan.(Chibi coin, salah satu currency di TinierMe, buat beli avatar'a, LOL)Yah, sekalian biar punya gw juga nambah sih. LOL

Ahah, sekarang gw masih bingung mau nulis apa.
Hmm...

Berhubung dikit yang mau baca tulisan gw ini, jadi yaah. Mungkin gw ngepost se-mood-nya gw aja. LOL

That's all 4 now, keep'n live! LOL

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe