Minggu, 03 Oktober 2010

After loong time...

After a long time, finally I posted this.

Because, gw nge-postny sembunyi2. LOL
Ga seneng kalo lg bikin post-an diintip sama org2. -_-a

Well, gw emang hobi ngehayal.
However, bukan yg terlalu tinggi. (tapi terkadang seperti itu, sih)
Ngehayalnya itu, untuk ngelanjutin story yg udh ad di otak gw.
Pengen bgt nulisin story2 itu, sih. Tapi ga ada kesempatan bwt pny privasi dan berpikir.
Soalnya, sebagian besar org yg ada di sekeliling gw ga tau arti privasi.
Org lg mau sndiri, diajak ngobrol, digangguin, dismsin, ditelpon, dikomentarin, dll.
Eneg mampus.

Yah, berdoa saja, semoga gw bs dpt waktu bwt nulis story yg udh kebelet bgt buat ditulis dan diperlihatkan kepada para manusia.

Well, that's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe