Jumat, 17 Desember 2010

Become Librarian.

Just like the title, we was in the library. Become short-term "librarian"
FYI: I'm Aquarius

These days, I got nothing to do at school. Gue cuma nemuin kucing lagi tidur di kelas:

My friend bought this :(

Lalu, gue keluar kelas.
Cuma bisa berkeliaran di sekitar sekolah, ketemu temen. Lantas kami memutuskan untuk ke perpus.
Tapi, klo lagi class meeting, ga boleh ke perpus. Except, helping Teteh perpus, the Librarian. (sumpah, sounds very cool, despite of it's true meaning: Penjaga Perpus)
We had to stamp, label, and lift about more than 200 books yesterday. (gue ga tau pasnya berapa, kata temen gue sih, 500-an)

Gue kerjanya stamp buku. Bagian depan sama bagian belakang, terus ada yang bantuin buat stamp halaman 25 dan sisi buku. Selain itu, gue juga mindahin kardus yang kosong ke puncak rak. Karena ga nyampe, gue terpaksa nginjek tumpukan box yang berisi buku, yang benar-benar bergoyang. To avoid the dusts, I put a masker on my face.

Sementara itu, yang lain pada ngegarisin label, ngegunting label, dan menulisi kode buku pada label. Intinya labeling (walau di sosiologi, labeling bisa menyebabkan penyimpangan sosial). Lalu bergantian melabel. Kalau stock buku yang mau di kerjain hampir habis, gue minta lagi ke Teteh perpus, the Librarian. Setelah buku selesai di-stamp + label, maka di angkut ke rak buku.

Itu gue, lagi stamp buku
 My equipments
 Stamp print on paper
Un-accidentally I stamped my own hand (I was afraid of being borrowed by someone LOL)

 Ditha, labeling
 Arni(left) was labeling the book, while Sulika(right) was sleeping

 Labels, and labeled books

 Itu baru sebagian kecil dari buku yang kami kerjakan

Godaan iblis memang sering mengganggu, terutama tampangnya (kanan)
 Itulah tampang Arni(kanan), kalau lagi nagihin uang kas
Sempat-sempatnya bergaya, walau banyak yang numpuk
Berguna untuk menyembunyikan mengurangi stress

Both of us were making an evil plan

Dengan baik hati, Teteh perpus, the Librarian, bought us some drinks. Mine was habis less than one minute.

Before
 After
(Well, I don't get a point of difference between them. Their freakness were the same)

Sulika(right) was so kampungan, she drinks them only twice in a year

Terkadang, gue jadi terpikirkan buat jadi Librarian, walau gue aquarius.

That's all

1 komentar:

  1. wakakakak ...
    muka kevin kocak dat :D
    si sulika malah molor lagi ,
    ckckckc ...

    tapi photo pas before + yg t'akhir'a kocak :D

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe