Kamis, 20 Januari 2011

Sweet-sweet-sweet

Something sweet is, love.
LOL

Well, kalo lo baca judulnya, emang kurang pantes kalo gue bikin judul yang, girly gitu LOL. But, gue males nyari judul lain. -_-a
So, kenapa gue pilih judul tersebut?
Some reasons.

1. Gue pacaran, tapi ga bisa ketemu gara-gara sibuk sekolah
2. Gue pacaran, gue lagi libur, ga bisa ketemuan T_T

So, gara-gara 2 reasons itu, gue cuma bisa gentayangan di YouTube.
Gue browse videonya Ray William Johnson (=3). Gue ketawa sebentar, terus diem lagi.
Gue juga twitteran, terus DM-DMan di twitter sama adek kelas ttg LDR. Dan gue makin...diem.
Akhirnya gue bengang-bengong, ngeklik sembarangan sambil ngedengerin Butterfly on Your Right Shoulder yang baru gue download kemarin.

Sampai akhirnya gue nyampe ke channel-nya Ryan Higa (Nigahiga)

Gue tonton videonya, well agak garing, tapi it's ok.
Sampe gue nemu judul "Agents of Secret Stuff"
Itu film yang cuma ada di YouTube. Well, gue nungguin streaming + downloadnya sambil bengong, mandi, dan tetep dengerin Butterfly on Your Right Shoulder-nya Len Kagamine.

Itu sebenernya film comedy+action. Well, durasinya cuma 30 menit.
Tapi, di menit yang ke 17:04, dimulai scenes yang sweet. Si Aden (Ryan Higa) lagi diajarin berteman sama Taylor (Arden Cho).
Bikin gue makin pengen terbang ke Bogor. -_-a

Mungkin seharusnya gue jadi Aden. Agen rahasia yang well, agak dodol tapi beruntung ketemu Aden dan diajarin macem-macem. Salaman, Highfive, naik sepeda, dll. XD

Well, here's the video:


Ambil waktu kalian kira-kira 2 jam untuk bisa sampe ke menit 17. Menit yang paling bagus XD
Dan endingnya mereka telat ke acara dance, dan mereka dance di luar. And Kissing each other.

Well, just enjoy streaming and take your time.

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe