Kamis, 10 Februari 2011

Confused

Confused again, but about my feeling.
:/


Well, pertama-tama gue mau ucapin selamat kepada tuan Budi. Atas keakuratan tembakan panahnya. Semoga langgeng, dan damai sejahtera sampai akhir. Ceritanya bisa dilihat disini. Gue salut sama lo. Cinta secara diam-diam lo akhirnya berakhir, dan lo udah bisa mencintai dia dengan bebas. Good job and good luck, tuan Budi.

That's all about Budi, sekarang tentang yang lain.

Akhir-akhir ini gue bingung. Banget. Sampai-sampai hari rabu kemarin, di tengah jalan, gue harus pulang dulu ke rumah untuk ganti seragam dan masker buat tuan Budi. Gue jadi sering banget lupa. Lupa makan, lupa mandi, lupa segala sesuatunya yang setiap harinya rutin gue derita.

Anyway, I got some LMAO in here.

Ehm. Di kelas, gue lebih sering diam. Semua yang lucu (bukan unyu) udah ga bisa bikin gue ketawa lagi. Palingan ketawa kosong. Hahaha /smile fades/. Gue cenderung diem hari ini. Entah kenapa. :/

Ok, gue sekarang udah rada ngga mood. So, I'll end today's post.

By the way, Budi sepertinya gagal mendapatkan gelar M.O.K. Dia ngga bakal bisa punya nama: dan tittle : Budi S. M.O.K .

That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe