Senin, 07 Februari 2011

Ok. It ends today. and some more things...

No, gue bukannya mau berhenti ngepost.
Just, something is just ended this morning.

Fiuh, adalah kata yang gue sebutkan beberapa menit sebelum ngepost. Karena, rezim comblang-comblangan yang gentayangan di kelas akhir-akhir ini, (salah satunya) telah berakhir. Terutama kepada Tuan Somad,  saya ucapkan selamat. Semuanya udah clear sekarang, dan anda sudah terlepas dari semuanya. But thanks for the LOL today.

I know, comblang-comblangan is quite fun bothering. There must be at least, 2 victims. The direct one, and the indirect one. The person who is directly mocked, and the other who is just being mentioned in the mock. Well, gue adalah penikmat sekaligus korban juga, biarpun ga separah yang lain karena gue emang ngga mempan sama yang namanya ledekan. Palingan gue cuma ketawa sambil mengepalkan tangan di belakang punggung gue.
Well, that's all about comblang-comblangan regime.

Now, about confessing.

Yeah, 2 or some people had just confessed their something: "I just like to see, not loving because we have someone more important". I do really respect and appreciate their..-what the word-... courage. Well, you guys are  really gentlemen. People, please know: those 2 guys aren't being oh-so, but they really do. Good job for your confessions guys.

Kalo gue, gue mungkin ga bisa confess tentang itu dengan cara demikian. I'm maybe too shy. :/
Or maybe too lazy :P

***

Now other things.

Well, gue sekitar 2 hari yang lalu ngebuatin nuna Asha, sebuah Mokona kertas. Atau tepatnya papermodelnya Mokona. Gue sempet was-was gara-gara ngga sempet nyelesaiin di rumah. Akhirnya gue bawa ke sekolah dan gue selesaikan bagian kakinya. Lalu gue tempel bagian tangan, buntut, dan kakinya di sekolah. Saat gue ngerasa ini adalah mokona yang cacat,  orang-orang malah langsung bilang "Iihh unyu banget XD".

Langsung pada bilang:
"Dat, please bikinin buat gue dong dat..."

Gue tolak mentah-mentah soalnya gue ga mau berkutat selama 6 jam cuma buat bikin mokona modoki lagi.
Here's the pic:

No, jangan harap dia bakal manggilin Yuuko

Mokona: "Tidak! Jangan potong tititku!!!" (LOL)

Entah kenapa, sepertinya mokona-nya abis pup. Dengan riang.
Mokona: "Aku pup dengan riang~~~" (A la Symphony 9 Choral) 
***

These days, gue entah kenapa pengen banget ngedengerin lagunya TVXQ yang judulnya panjang banget:
Doushite kimi wo suki ni shimattan darou? (ok, emang ngga terlalu panjang, cuma gue males ingetnya)
atau artinya:
Why did I fall in love with you?
Ngga tau itu lagu apa? atau bahkan ngga ngerasa bahwa itu adalah sebuah lagu? check this out:

Bagi lo yang jadi suka sama lagu ini, tapi lo punya orang yang lo sukain secara diam-diam atau bahkan seorang pacar dan elo ngerasa lagu ini lagi ngena banget ke elo, be careful. Maybe it's a sign.

Lantas, tadi gue langsung YMan sama cewek gue:
Gue: hey, are you there?
Dia: umm yeah.
Gue: I wanna tell you something :(
Dia: Me too :(  (Gue langsung ngerasa takut...)
Gue: who's first?
Dia: so, why don't we tell it now?
Gue: ok, let's start
Gue: gue, akhir2 ini ngedengerin lagu Doushite. and...
Dia: Me too, I feel something.
Gue: The same
Sekitar 3 menit ngga ada yang reply
Gue: mungkin gue aja yang paranoid :P
Dia: haha, gue juga XP
Dan kami pun berhaha-haha ria selama mati lampu.

Ok, itulah postingan gue hari ini. Mumpung mood lagi bagus gara-gara hujan.

That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe