Selasa, 01 Februari 2011

Campur-campur

Everything is stirred up.
Makes me confused. A help is appreciated

Well, sesuai judulnya. Postingan ini ga bakal ngebahas one thing aja, tapi ada beberapa yang sebenernya agak ga nyambung satu sama lainnya.
But, just let's begin!

First thing is, UNIVERSITY DAY.
Actually it was the 3rd University Day, so just call it as University Day 3. Itu acara sekolah gue yang ngundang berbagai perguruan tinggi untuk ngebuka stand dan ngasih info agar kami punya pertimbangan yang lebih matang. Tentang kemana kita akan melanjutkan kuliah nantinya.

Tapi, gue malah tambah bingung mau kemana soalnya makin tergiur buat masuk ke perguruan tinggi manapun ><

We got some pics too~

Teachers, I mean, Commitee of this event XD

Tebak, yang mana yang bukan kelas XII?

 Hip Hop + Beat Box yang mantap!

...

Also, gue ketemu dengan yeobo si Mba, yaitu Nuna Indri.
Sebenernya, kami (gue dan nuna Indri) pengen ngejutin si Mba, tapi gatot abis. Belom sempet ngelancarkan rencana, si Mba langsung meluncur meluk si Mba. Well, sikut gue agak sakit, sih. Dan teriakan mba berhasil mengundang perhatian semua orang yang ada di deket gerbang. Terutama temen-temen nuna Indri yang mungkin lebih senang dengan ketenangan di Jasinga, melihat seseorang melengking dan melesat dengan cepat.
Mba, yang katanya mau duduk-duduk aja gara-gara lagi sakit, langsung kelihatan tak mempunyai masalah hidup.
Also, I got my chin poked.

Dua remaja labil bersatu

Well, second thing: Photoshoot 2
Temen-temen gue pada photoshoot di sentul, sedangkan gue, yang sudah sadar diri akan kesia-siaan kalau ikut photoshoot 2. Ga akan ada perubahan walaupun gue photo 1000 kali -_-a.

Well, ga semuanya ikut, tapi katanya sih seru.
Dan ini foto yang paling menakjubkan:

JENG JENG JENG!!!
(BGM: ONE WINGED ANGEL)
ESTUANTS INTERIUS IRA VEHEMENTI....ESTUANTS INTERIUS IRA VEHEMENTI....
VENI VENI VENIAS...NEME MORI FACIAS (LHO?)

Gue antara ngakak, geli, dan eeyuck.
This pic is taken by Billa Ashaninka. Dan jadi terkenal bagi yang ngeliat atau yang nge-tag.


That's all

2 komentar:

  1. bwahahahahahaha ...
    comitte kemeja kuning=musuh besar
    beat box kg liat
    boyband'a T.O.P.B.G.T.
    yang t'akhir dasar MAHO lovers :D

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe