Senin, 21 Februari 2011

Try Out freak me out.

Ok, di tengah-tengah try out, bisa-bisanya gue ngepost.
Daripada keburu disuruh belajar, mending gue cepetan.


Hari ini gue dateng ke sekolah agak pagian. Rencananya mau belajar sebelum TO, tapi malah ga belajar. Hari ini TO Ekonomi dan Bahasa Inggris. Berhubung TO yang satu ini ga ada hubungannya sama rapot ataupun ijazah, so gue nyantai-nyantai aja. Seperti Seishiro yang sedang membunuh orang.

Pertama, ekonomi.
Soalnya bejibun babi. Dari 5 udah ada hitung-hitungan. Well, awal-awalnya gue semangat banget. Saking semangatnya. gue lupa nulis nama gue. Dan semangat itu pun kian menghilang tiap kali gue ganti halamannya. Soalnya makin absurd, dan membingungkan. Apa pula yang disebut dengan Indeks Laspeyers? Selama ini gue ngebongkar buku gue dengan sadis, tapi ga ada secuilpun menyebutkan tentang orang yang namanya Laspeyers itu. Ines pun merasakan hal yang sama.

Lalu istirahat.

Masuk lagi dan langsung nyantai-nyantai gara-gara sekarang tinggal pelajaran bahasa Inggris. Well, gue lebih suka ngerjain grammar yang bejibun ketimbang dipaksa menderita minus di mata gara-gara mesti ngebaca text yang panjang-panjang. But, so far, gue enjoy aja.

Lalu muncul Listening Section.
Ma'am Elis dengan suaranya yang merdu memberitahukan kalau sedang listening section. Listening Section pun dimulai. Well, selama ini kalau lagi ulangan bahkan TOEFL sekalipun, gue agak nyantai kalo listening. Suaranya jelas walau yang ngomong itu native speaker. Tapi, yang tadi itu sumpah, ngakak abis. Temen-temen gue bilang kalo yang ngebacain itu kappa atau kurcaci. Suaranya ga jelas abis. Ketahuan kalo itu bukan native speaker, dan kalo ngomong selalu: Go to the next kwesyen. -_-a

Lanjut ke nomor 6. Gue ngakak.

Mark the answer on your answer sweet (??????)

Ok, gue agak maklum. Mungkin yang ngetik soalnya itu orangnya unyu abis.

Lanjut ke soal berikutnya. Ada beberapa gambar dan gila, gambar danaunya ada banyak. Dan gue bingung. Seterusnya ada gambar para penemu. Si kurcaci tadinya mau nyeritain tentang Galileo Galilei, tapi dia malah nge-yodel: Yodelehiho Yodelehi.

Baru kali ini gue ngerjain ujian sampai sakit perut gara-gara ga bisa nahan ngakak. Temen-temen gue pada protes, yang bacain itu siapa. Bahkan Einstein pun setuju

"The Reader must have some serious problems right here" - 'Einstein(?)'

Ok, karena besok gue mesti TO matematika, gue selesaikan postingan hari ini.

That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe