Minggu, 20 Maret 2011

Mingling Words VI

Masa-masa UAS
Semestinya gue fokus belajar, tapi...


Gue malah internetan mulu tiap hari LMAO.

Well, sebagai pelajar yang berpendidikan seharusnya gue belajar, Sebaliknya, gue malah asik-asikan internetan dan smsan ketimbang belajar sepulang sekolah. Alhasil, gue selalu bad mood saat belajar. Sampai-sampai UAS Ekonomi kemarin, lebih susah daripada UAS Matematika.
 
Akhir-akhir ini juga, gue sedikit melemah. Gue sering banget cape dan gampang banget ngantuk. Bahkan saat lagi UAS, gue suka nguap berkali-kali saat lagi ngisi LJK, gue takut cairan menjijikan dari mulut gue netes. Untuk mengurangi rasa kantuk, saat ngerjain ekonomi kemarin, gue sempet ngegambar beberapa Eidolon  dan senjata versi gue sendiri LOL. Tapi sayangnya gue hapus karena gue butuh space buat ngitung. Yeah, gambar selalu memakan space, bahkan di pinggir jalan. Kadang sampai langitnya ga keliatan. Ok, gue tau, ga ada hubungannya.

***

Gue juga malah sempet bikin fanfic buat seseorang beberapa hari yang lalu. Dan segera gue tuntaskan.  Gue harus membuat sebuah fanfic yang romantic, sebuah genre yang ga punya ruang di relung hati gue. Gue sih mendingan bikin fanfic yang ehm, smut atau NC. LMAO. Gue kerja keras.
 
Entah kenapa fanfic gue jadiin prioritas utama ketimbang pelajaran. Well, dia ngancem gue, gue harus ngehafalin lagunya DBSK, Hug English Version. Berhubung gue ga bisa nyanyi dan ingatan gue ga terlalu bagus, dengan jantung yang berdegup kencang karena ancaman itu, gue selesaikan fanfic. Gue sms dia kalo fanficnya udah jadi.

Alhasil, gue dibilang brengsek gara-gara gue bikin dia nangis dengan cerita yang oh-so-mellow itu.
LMAO

Dan gue niat bikin sequelnya yang makin menjadi-jadi.
Gue bakal bikin dia nangis darah. LMAO.

Well, berhubung gue lagi di depan kipas angin dan gue mules, gue pergi ke WC dulu

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe