Selasa, 22 Maret 2011

Ngunyah

Makan emang enak
Tapi ngga di setiap saat


Akhir-akhir ini, cuaca agak dingin. Angin kenceng, dan kadang hujan atau hanya sekedar mendung. Banyak orang yang pake jaket ataupun sweater ke mana-mana kecuali ke WC. Mulai dari yang warna putih, hingga abstrak warnanya karena kemampuan mata gue yang kurang. Bahkan ada yang modelnya biasa, sampe yang oh-so-keren atau oh-so-gaul. Gue sih lebih seneng yang warna hitam dan modelnya biasa aja, soalnya gue orangnya ga neko-neko. Bentar. Kenapa gue ngomongin jaket?

Ok, abaikan paragraf di atas.

Emang, akhir-akhir ini udara lagi agak dingin. Berhubung gue sering berangkat sebelum matahari terbit, gue sering kedinginan di tengah jalan sampe akhirnya gue harus memakai jaket. Agar gue ga ngomongin tentang jaket lagi, kita alihkan pembicaraan kita ke makanan.

Makanan sangat diperlukan bagi para manusia, khususnya gue. Emang enak buat makan yang banyak dan ngemil di saat santai. Apalagi, kalau makanannya enak, hidup berasa lebih nyaman. Apalagi saat cuaca yang dingin, makanan hangat yang menggugah selera sangat dibutuhkan untuk melawan dingin dan mengisi perut yang hampir selalu dibuat keroncongan oleh udara yang dingin akhir-akhir ini.

Kenapa gue ngomongin makanan?

Well, ini berhubungan dengan judul postingan ga penting hari ini. 
Ngunyah.

Akhir-akhir ini gue sering banget ngunyah.
Perut gue selalu kelaparan setiap saat. Apalagi sekarang ini lagi masa-masanya UAS dan gue mesti jaga kondisi perut badan gue agar ngga terkena penyakit. Setiap saat gue selalu berusaha untuk makan. Mulai dari jajanan ringan seperti gorengan yang seharga 500an sampai nasi goreng yang harganya 2000 di kantin sekolah gue. Tapi saat ngerjain soal-soal ujian, gue ga ada niat buat nguyah pensil gue walaupun gue kelaparan saat itu.

andai di sekolah kita ada yang jual... /air liur mengalir deras/

Saat UAS, temen-temen gue pada belajar - Entah diskusi tentang pelajaran atau lainnya. Ataupun oh-so-belajar padahal ngga ngerti - gue malah rajin makan. Mereka ngebahas ini-itu, gue pasti lagi ngunyah makanan. Saat temen-temen gue pada belajar dan gue sedang oh-so-sibuk di meja gue, Esya pun bilang, "Woy! Ngunyah mulu!". Apa boleh buat Esya, kalau sudah tuntutan perut, semua harus dilaksanakan LOL.

Ah, gue emang seneng banget ngemil ketimbang makan berat.

Ok, berhubung gue udah mulai lapar lagi, gue pengen masak mie goreng dengan 2 telur mata sapi sekarang. So,. gue akhiri postingan hari ini.


That's all

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe