Kamis, 28 April 2011

Waiting this and that

Apa yang membosankan selain bosan?
Menunggu

"I don't like to be kept waiting" - Akasuna no Sasori

Quotes dari Sasori di atas memulai tulisan gue hari ini.

Yeah, siapa sih yang ngga suka dibuat menunggu? Gue dan bahkan lo yang lagi kayang saat baca entri ini pun pasti mulai memberontak saat disuruh menunggu. Apalagi kalau terlalu lama, kita akan mulai melakukan beberapa hal yang bisa mengalihkan perhatian kita saat menunggu. Tapi biasanya gagal karena kita sudah terlalu bosan saat menunggu.

Q: Lalu, kenapa penulis ngomongin tentang menunggu?
A: Well, itu karena gue lagi menunggu beberapa hal.

Hal pertama yang sedang gue tunggu adalah hasil kelulusan.
Yeah, salah satu hal yang bikin gue deg-degan tiap harinya. Gimana ngga? Hasil kelulusan adalah sesuatu yang menentukan nasib gue. Entah gue akan lulus sekolah lalu lanjut kuliah, atau ngga lulus lalu uring-uringan kesana dan kemari. Sehingga gue suka paranoid sampai terbawa dalam tidur dan berbuah menjadi menu tambahan dalam daftar menu nightmare harian gue yang biasanya isinya cuma pembunuhan dan penyiksaan. Sekitar 18 hari lagi gue akan mengetahui nasib yang akan menimpa gue. Gue berharap banget gue bisa lulus dari jenjang sekolah tingkat SMA ini.

Saat menunggu hasil kelulusan ini benar-benar agak menyiksa setiap saat. Gue sering ngebayangin yang ngga-ngga saat gue melakukan apapun. Saat makan, tiduran, nge-blog, internetan, dengerin musik, smsan, boker, nonton, dan lain sebagainya, pokoknya apapun. Padahal gue udah sering mencoba untuk mengalihkan perhatian gue dari kekhawatiran ini dengan melakukan beberapa hal yang menyenangkan, seperti nonton video lucu dan sebagainya. Namun percuma. Gue cuma bisa berdoa, berdoa, dan berdoa. Semoga gue bisa lulus dengan nilai yang baik.

...

Hal kedua adalah hasil PMDK Undangan.
Yeah, gue daftar di 2 perguruan tinggi negeri: UI dan UNJ. Walau sebenernya gue agak bingung dan dibingungkan (oleh beberapa pihak) dalam menentukan jurusan yang akan gue jalani. Pada akhirnya, gue milih beberapa jurusan yang berhubungan antara Bahasa Inggris dan Psikologi. Hasilnya akan diumumkan pada tanggal 18 Mei. Gue harap gue bisa lulus PMDK ini.

Kalaupun gue ngga keterima PMDK, gue akan segera mendaftarkan diri gue untuk ikut SNMPTN agar bisa masuk ke universitas yang gue inginkan.

...

Yang ketiga?
Ehehe, ini adalah sesuatu yang sering ditunggu hampir tiap anak muda yang sedang tidak menjomblo: jalan-jalan. Yeah, pada tanggal 4 atau 5 Mei nanti, gue berencana untuk pergi ke Bogor dengan, yeah lo tahu oh-oh-siapa-dia. Dia akan berangkat dari ujung sana dengan beberapa temannya, sedangkan gue akan berangkat dari rumah gue ke sana, sendirian. SIGH.

Masalahnya.
Tempat ketemuannya belum diputuskan. Kami juga ngga tahu nanti mau kemana aja. Walau begitu, kami  punya beberapa rencana kegiatan yang ngga terlalu khusus (baca: cheesy) banget:
1. Makan
2. Jalan
3. Ngobrol
4. Foto (<<< I hate this one. Gue anti banget untuk difoto. SIGH)
Yah, semoga aja nanti acaranya akan berkesan XD. Dan semua berjalan dengan lancar.

Well, selain ketiga hal yang harus gue tunggu, gue ga punya rencana apa-apa lagi. 
Ok, 2 hari lagi akan diadakan acara perpisahan. Semoga acaranya lancar dan ngga kepanasan, dan yang paling penting, gue ngga saltum. Gue takut tiba-tiba gue malah pake cosplay saat perpisahan nanti. Oke, gue agak absurd. Jangan salahin gue, ruangan ini emang cukup panas.

***

Well section tentang menunggu sudah berakhir di atas sana. Lalu apa yang akan gue tulis di bawah sini?
Jujur, aku tak kuasa gue ngga tahu. Tapi silakan lihat foto ini:

Well, foto di atas adalah foto bareng penghuni XII IPS 1 beserta dengan Wali Kelas kami, bu Lisda. Foto ini kalo ngga salah diambil entah buat buku tahunan atau kaleidoskop angkatan tahun ini. Well, gue males buat nyebutin satu-persatu orang yang ada di foto ini, so gue sediakan satu lagi gambar yang bisa sedikit membantu anda untuk mengetahui beberapa orang yang agak sering gue sebutkan namanya di blog gue.


Ok, anda bisa melihat beberapa orang penting di atas. Ada Budi, Bang Pool, Bu Lisda, Gandi dan Asha. Lalu, pertanyaan berikutnya:

Adakah seseorang di luar sana yang tahu, GUE YANG MANA?

Silakan cari dengan teliti walau ga ada hadiah buat yang berhasil menemukan gue. Ahaha

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe