Kamis, 02 Juni 2011

Actually...

This gonna be short
Just read it


Okay, I am sick.

Bukan sakit seperti orang yang bermasalah dengan jiwanya, tetapi beneran sakit. Gue sakit panas, badan gue lemes, mata gue perih, gue pengen banget muntah, kepala gue sakit, dan gue ga bisa makan, minum, dan tidur dengan nyaman seperti biasanya. Penyakit gue ini didukung oleh cuaca yang dingin, lingkungan yang berisik, serta hal-hal lain yang membuat gue ga bisa merasa nyaman.

Sebenernya dari tadi siang gue pengen online, tapi gara-gara penyakit sialan ini, gue tepar. Tapi puji Tuhan, gue udah agak mendingan sore ini.

Gue dengan sekuat tenaga dan mood yang dipaksakan, menulis entri hari ini.

Gue sadar gue banyak banget kesalahan.

Being too care, being too curious, being too childish, being too friendly, etc.

Temen gue, Night bilang bahwa seharusnya gue berhenti melakukan itu semua. Katanya, walau dunia menerima kelakuan gue, sebenernya gue sangat-sangat menyebalkan dan patut dan layak sekali untuk dibenci dan dicerca. Dia dengan jujurnya bilang begitu. Kata-katanya itu hasil pengamatan dia, karena dia juga punya email dan password FB, Twitter, dan Blog gue. :/

Hmp.

Gue pikir, apakah gue harus berhenti jadi gue yang sekarang?


That's all.

3 komentar:

  1. 1. Are you under stressed?

    BalasHapus
  2. ehm, maybe it is a yes. Umm, also, I am having an illness now LOL

    BalasHapus
  3. What kind illness do you have? Maybe if you want get better, try to close to God, might He will help you. I am doing it too.. :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe