Minggu, 17 Juli 2011

#HappyBirthdayLEETAEMIN

Judul di atas sempet jadi Trending Topic di Twitter.
Sebenarnya ada apa?

Ehm.

Hari ini (17 Juli 2011), sekitar jam sembilan malem, muncullah sebuah trending topic yang mewabah di twitter.  itulah nama trending topicnya. Kalo diperhatiin, ada tulisan Happy Birthdaynya. Well, jika diasumsikan oleh kita, bahkan oleh orang yang ga ngerti bahasa Inggris, pasti tau kalo ada yang lagi ultah.

Well, siapakah yang ultah?

Ehm.
Yang ultah itu adalah seorang member termuda dari sebuah boyband Indonesia Korea. Lee Taemin, dancer dari boyband yang dipuja-puja oleh temen gue yaitu, Shinee. Ngga, Shinee itu bukan nama temen gue, tapi itu nama boyband. Kalo lo ga tau, cari aja di google.

Taemin-hyung itu orang yang ada di tengah


Taemin-hyung itu dibrojolinnya sekitar tanggal 18 Juli 1993. Dan dia itu cowok, walau banyak yang bilang dia itu kemayu, mirip sama cewek, tapi dia itu cowok. Jago ngedance, energik. Well, so ga bisa dibilang sebagai seorang yang kemayu lagi, toh sekarang udah umur 18 tahun.

Kalo ga bisa terbang begitu, ga LAKI! #wrong

Ehm. Mungkin beberapa ngira gue rada bermasalah, tapi gue ga terlalu ngefans juga sama dia, cuma gue jadi rada simpati sama dia gara-gara pas gue lagi iseng googling, gue nemu artikel-artikel yang nyeritain bahwa dia itu sering dibully secara verbal oleh temen-temen satu sekolahnya. Sekolah elit, tapi isinya orang kampung kabeh. Ga bisa ngeliat artis, kampung lo semue! #emosi

Dia jalannya nunduk gitu gara-gara sering diledekin dan banyak ababil yang jadi papparazi 

Well, karena gue udah rada ngantuk, so to the point:

HAPPY BIRTHDAY TAEMIN-HYUNG. MOGA GA JADI KORBAN LAGI!!! XD 
(eh?)


Wah, sorry bro, aye lagi teu boga money nih, biasa, belon gesek lagi #alibi. Well, tapi tenang hyung, beberapa pesanan doa buat lo udah gue tulis di prayer list gue.

Once again, happy birthday Taemin-hyung. Grow up, and beat the world. Kick their asses who bullied you! Ehehehe :P

Hmm, malam sudah semakin larut dan gue udah kehilangan mood, so seeya humans.


That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe