Senin, 18 Juli 2011

New Things Today

New day, New Things.
As the time flows away~~~


Well, beberapa hari ini gue mendapatkan beberapa hal baru. Yah, ga penting-penting amat sih, tapi baru lah. Gitu deh. Daripada bosen sama yang lama, mendingan sama yang baru deh. Eh, tapi ini ga ada hubungannya sama pacaran. Gue sih, masih sama yang lama :p

***

Ehm, kita mulai dari kemarin-kemarin.

Beberapa hari yang lalu, saking betenya diem di rumah tanpa kawan, gue cuma bisa berkutat sama internet. Gue browsing sana-sini. Karena facebook dan twitter ga terlalu menarik, gue memutuskan untuk nonton di YouTube.

Awalnya gue nonton "GIRLS ARE CRAZY" dan "WILL YOU MARRY ME?"-nya Ray WJ. Gue bisa ketawa sebentar, abis itu gue bingung mau nyari apa. Akhirnya gue iseng nyari-nyari soundtracknya Final Fantasy gitu. Tiba-tiba gue nemu beberapa video gila.

Ehm, well ga gila-gila amat. Ga ada adegan orang lagi streaking di Monas. Ga ada adegan orang lagi nabrakin mobilnya ke outlet maicih. Ga ada orang yang ngamuk di Gramedia gara-gara stock PJP dikit banget.

Lalu kenapa gila? Gila disini merupakan suatu complement yang bersifat slang a.k.a rada kasar, walau sifatnya memuji atau kagum. Yap, gue kagum banget sama beberapa video musik yang gue dapet. Gue mendapatkan video-video musik soundtrack Final Fantasy series yang bagus-bagus. Mulai dari One Winged Angel yang terkenal banget, Chocobo Theme yang rada asyik buat didengerin, hingga Distant Worlds yang sedih.

One Winged Angel (Advent Children Version) - by Distant Worlds Ft. The Black Mages

Swing de Chocobo - by Distant Worlds


Distant Worlds - Final Fantasy XI OST


Gimana? Bagus atau biasa aje?
Well, menurut gue pribadi sih, bagus!
Alhasil gue download semua lagunya XD

...

Tadi pagi, gara-gara gue bosen, gue memutuskan untuk pergi dari rumah sejenak. Ngga, gue ga minggat. Gue cuma pergi ke SMA, nunggu temen gue yang mau balikin buku gue. Sekitar 20 menit menunggu akhirnya dia pun datang dan ngasih buku-buku tersebut ke gue. Nah, abis itu gue bingung mau kemana. Akhirnya gue warped into Gramedia Cibinong. Gue langsung masuk, dan beli dua buku.

Seriously, gue ga tau kalo Conan takut sama Poconggg :/

Yaps, setelah beberapa lama akhirnya gue bisa beli buku-buku tersebut lagi. But finally today gue bisa afford kedua buku tersebut. Kalo Conan sih, baca online juga bisa, tapi itu namanya ngga ngehargain Aoyama Gosho dan kawan-kawan, para pencipta komik tersebut. Dan, finally gue bisa beli PJP. Buku aneh bikinan @Poconggg, seorang seekor sebungkus makhluk yang semestinya memiliki disability dalam pegang-memegang, dalam hal ini menulis ataupun mengetik. Well, ga usah diurusin, yang penting dia punya buku deh :p

Pamer bukunya si setan bungkus bentar #eaaaaa

Sebenernya PJP udah gue incer sejak lama, sejak awal diterbitkannya matahari buku tersebut. Tapi karena penggemarnya banyak dan Cibinong selalu telau update soal buku, gue harus menunggu rada lama agar cetakan selanjutnya bisa memenuhi permintaan gue. Karena tadi gue juga lagi bosen, akhirnya gue ngegambar si poconggg.

(manual, A4 80gr paper, Drawing Pens: 0.2 and 0.1)
Si Poconggg akhirnya punya solusi buat ngelewatin portal kompleks perumahan...
dengan baling-baling bambu

Awalnya gue sempet kepikiran soal covernya. Serius, soalnya kok kayanya cara gambarnya familiar banget. Eh ternyata itu bikinan om Yulian Eka Aditya. Di bukunya cuma ditulis @yulianzone. Nah, dia itu punya blog yang isinya artwork-artwork mantap bikinan dia! Silakan masuk ke theyulianzone.com untuk memeriksa beberapa hasil karyanya. Recommended banget!!! XD

...

Aanyway, hari ini gue sempet ngegambar lagi.

"Somnium Nutritor"
(Urzmar)
(manual, A4 80gr paper, Drawing Pens: 0.2 and 0.1)

"Lord Silentium and Stillness Sword"
(manual, A4 80gr paper, Drawing Pens: 0.2 and 0.1)

...

Well, seeya later.


That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe