Sabtu, 06 Agustus 2011

Prepare!

Menjelang ospek, segalanya jadi semrawut.
Hari yang santai pun harus dihapus sejenak.


Hari ini gue rada gelagapan.

Sebagian, mungkin emang karena upil di hidung gue yang bikin gue susah nafas. Serius, gue agak susah nafas sejak bangun tadi. Gue udah nyoba ngorek upil itu, namun sayangnya ga ada yang bisa keluar. Gue juga udah nyobain untuk ngedorong dengan hembusan nafas dari hidung, namun ga berhasil padahal gue udah sempet nyebut "Aeroga!". Ini aneh banget, serius.

Bener-bener aneh, seharusnya kalo gue udah nyebut kata itu, upil gue yang cuma seimprit itu pasti bisa dikeluarin dengan mudah. Mengapa demikian? Karena di game Final Fantasy, Aeroga itu sihir angin yang levelnya tinggi. Biar elo pada tau kekuatannya segimana, biar gue kasih penggambaran. Misalkan waktu itu Monas baru selesai disemen dan belon kering. Nah, kalo ngeringinnya pake sihir Aeroga, mungkin Monas tidak seperkasa sekarang. Kemungkinan besar monas ga bakalan keliatan kaya obelisk yang dikaitkan dengan illuminati, tapi keliatan kaya keris.

kalo begini caranya, bakal muncul issue kalo sebenernya monas udah ada semenjak majapahit masih jaya

Oke, jelaslah mengapa gue heran kenapa upil gue ga bisa keluar.

Agak ga terlepas dari masalah upil, gue kelabakan bener pas login ke facebook. Awalnya sih pas masih nyolokin modem gue masih seneng-seneng aja. Tadinya sih niat begini:



...tapi jadinya begini....




Yeap. Tugas ospek fakultas dan jurusan gue itu rada ajib.

Mungkin buat yang udah pernah ngelewatin ospek sih, mungkin gampanglah. Tapi ini ribet banget buat gue. Why? Soalnya ada tulisan gini:
  • Bikin buku catatan, pake kertas A4 bekas yang dibagi dua, terus dijilid, tulis biodata, struktur kepanitiaan, struktur BEM Fakultas, Mars UNJ, Hymne UNJ, Totalitas Perjuangan, Yel-Yel MPA, sisain space buat 100 tanda tangan mahasiswa baru di fakultas, dan tanda-tangan panitia ospek (gue harus ngeguntingin kertas berlembar-lembar dan tangan gue keriting)
  • Bikin 2 essay, each minimal 1 kertas folio, tulis tangan (kalo gue cuma disuruh nulis "TANGAN" segede kertas folio, gue oke-oke aja)
  • Bikin / print gambar jam, diameter 8, warnanya coklat (gue bingung milih warna coklatnya gimana, pas diprint malah jadi merah)
  • Print gambar peta Great Britain, dikasih border dengan warna yang sama persis seperti jam, segede 0,5 cm (GIMANA NGUKURNYA?!)
  • Bikin toga, kasih tali kur warna PINK. (serius, ini gue udah ngubek-ngubek pasar Citeureup teu ketemu GHAAAAAAARGH!!! #Acak-AcakSetuGunungPutri)

Gue pun sempet curcol ke kakak panitianya...

eh, kakaknya cuma ngetawain... /sigh/

Alhasil gue tadi kesana-kemari ngebongkar ini-itu buat ngerjain semua itu. Dengan sok-sigap, napas sesak, dan terburu-buru gue ngerjain semua itu demi satu tujuan: bisa cepet main. Pada saat ini pun masih ada kerjaan yang belum selesai, makan aja belon. Tapi puji Tuhan, udah ada sebagian yang kelar. Si Buku Pinky pun kelar.

Yeah, itu Bunny punya gue. Gausah nanya alasannya. END.

Sisanya?

Masih dalam proses pengerjaan. Sebagian kecil terhambat gara-gara gue belon punya tinta lagi dan ada beberapa barang yang belum berhasil diperoleh. Sebagian besar gara-gara gue seneng banget berleha-leha. LOL.

Well, sorry nih bro and sis, gue harus makan dan lanjutin kerjaan lagi hehehe. Seeya.


That's all

3 komentar:

  1. Kapan masuknya nech? Ya udah gih kerjain sono.. ntar gak kelar lagi...

    BalasHapus
  2. Semoga sukses ya, gua juga senasib ma lu...tapi gua udah bolos ospek 3 hari gara2 keracunan makanan...

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe