Senin, 08 Agustus 2011

Whenever You're Ready~~~

Persiapan tahap kedua.
Melelahkan? Sangat.


Today was so... so... so... deadly... exhausting.

Yeap. Gimana ngga? Gue hari ini pagi-pagi udah harus nganterin temen untuk pergi ke kampus buat nyari tempat kost. Well, gue tau kalo di dalem kampus emang ga boleh ngekost, tapi setidaknya gue tau daerah yang ada tempat kostnya.

Semua dimulai dari hari sebelumnya, which was Sunday. Pada malam hari, gue ga niat ngerjain tugas ospek gue. Ini semua gara-gara tinta yang tiba-tiba run out pas pengen dipake. Gue memutuskan untuk ngerjain tugas ospeknya temen gue, Arni. Gue disuruh bikin denah. Yeap, denah. Denah lokasi dari rumah dia yang ada di Cilodong (Depok) ke Curug Cilember yang (mungkin) ada di daerah Cisarua sana. Emang rada bikin frustasi, tapi nothing was matter. Seenggaknya gue dikirimin pulsa goceng. Lumayanlah buat smsan sama doi. LOL.

Gue mulai kerja jam 8 malam. Dengan santainya gue selesaikan peta itu dengan cepat. Pada saat beres-beres alat gambar, jam udah nunjukin waktu setengah 12. Which means gue will kurang tidur. Maka gue memutuskan untuk makan. Lumayanlah nasinya masih anget dan perkedel masih ada banyak. Oke, emang sih sebenernya gue lebih baik langsung tidur, tapi gue ga bakal bisa tidur kalo laper. Semenjak gue sering begadang, jam setengah 12 malem itu menjadi jam laper gue. Akhirnya gue baru bisa tidur jam 12an.

Paginya, gue bangun jam 5 pagi. Gue inget kalo janjiannya jam 7 di Cibinong. Gue ngerasa itu masih cukup lama dan gue masih ngantuk. Alhasil gue tidur lagi. Saat memejamkan mata, gue sih niatnya cuma 15 menitlah. Saat memejamkan mata, gue inget kalo durasi rumah gue ke Cibinong bakal makan waktu banyak. Akhirnya gue bangun dan tiba-tiba udah jam 6 kurang.

Gue buru-buru sarapan (yeap, gue ga puasa). Lalu mandi, beres-beres barang, lalu berangkat.

Akhirnya gue nyampe di tempat janjian jam setengah 8. FYI, itu bukan salah gue ye. Itu gara-gara si Erfina, dia ngajakin nunggu bis ke Cibinong. Udah 15 menit ditungguin, bisnya ga lewat-lewat. Alhasil kami naik angkot lalu jalan dikit.

Pas di bis, ada orang. Yeap, orang. Bau, ketek, banget. Tapi untungnya orang itu cuma numpang melewati gue dan berdiri agak jauh dari gue. Si Arni mesti nutup hidung sepanjang jalan kenangan gara-gara bau ketek si orang itu. Sebenernya sih Arni sempet minta gue tukeran tempat duduk, tapi gue tolak. Bukannya gue ga gentlemen, tapi ini menyangkut hidung. Hidung gue sensitif abis sama yang namanya bau dan bisa pilek seminggu kalo nyium bau yang terlalu tidak sedap dalam waktu lama. #BelaDiri

Sesampainya di kampus, kami ngewarnain petanya Arni di masjid sambil digodain kucing. Lalu setelah ngurusin macem-macem, kami nyari tempat kost-an dan target kami pun selesai. Kami pun segera pulang.

Gue pulang sehabis ngisi tinta sial dan beli sampul batik. Gue seneng banget, karena akhirnya printer gue bisa ngucurin tinta dalam jumlah banyak tanpa harus bolak-balik ke rental abal-abal. Banyak banget yang gue print  berkali-kali karena ukurannya ga pas. Yeap, kadang gue suka jadi oh-so-perfeksionis walau muka ga sempurna banget.

Setengah jam sebelum gue ngeposting, gue pun selesai mengerjakan buku catatan buat ospek jurusan. Sisanya masih dalam tahap pengerjaan karena ada bahan yang belon kebeli. Contohnya toga, gue mesti nyari tali kur warna pink yang katanya langka. /sigh/

Pamer dikit ah.
itu monki, boneka punya abang gue
dia lagi gencar demo memperjuangkan keadilan dalam hak pendidikan bagi semua species

Yeap, baru segitu aja yang selesai /sigh/. Sisanya gue selesaikan besok sore setelah bahannya siap semua.

Anyway, saat gue ngerjain tugas itu, gue cuma ngedengerin satu lagu yang rada bikin mood gue enakan. Kalo ga salah judulnya itu "The Truth Behind The Project". Itu OST Crisis Core Final Fantasy VII, coba cari aje di YouTube deh, kalo ga salah itu dimainin pas adegan Angeal and Genesis vs Sephiroth. Gue rekomendasiin deh bagi yang suka musik instrumental.

Well, gue pengen makan dan mandi dulu, so, long~~~


That's all.

2 komentar:

  1. kamu aja yg mau persiapan masuk kul butuh prjuangan brat, trs aku ini gmn yg klo jd masuk kul juga.. Y___Y

    BalasHapus
  2. Huehehe...semangat sob, namanya kul ya emang gitu.
    Ospeknya asli emang ribet banget :))
    Semangat lah bro... :D

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe