Jumat, 30 September 2011

These Days's Craps.

Curcolan mahasiswa baru.
Yang belum tahu penderitaan di depan.


Biasanya gue sering banget ngeposting berbagai macam hal. Tetapi akhir-akhir ini gue agak jarang nulis gara-gara kuliah. Gue ga bermaksud bahwa kuliah menyita waktu untuk nulis. Ga banget. Yang bener ialah tugas yang menumpuklah yang menyita waktu gue.

Tiap hari gue selalu bawa pulang tugas. Setiap hari! Well, emang masih lebih bagus sih, daripada pulang ngebawa cewe ke rumah. Udah capek-capek, masih aja ada yang minta diajak pulang. Kampret.

Biasanya kalo nyampe di rumah, gue langsung tiduran sebentar. Setelah tiduran sebentar biasanya langsung kebablasan bahkan makan malam pun agak kelewat dikit. Tapi sekarang gue harus langsung mandi and makan lalu ngurusin tugas yang caper banget. Internet pun terpaksa (?) gue gunain buat ngerjain tugas-tugas itu. Padahal biasanya gue pake buat blogging. Kampret.

Selain tugas yang minta dibawa pulang, kadang-kadang ada beberapa hal lain yang pengen banget diajak pergi. Walau gue ga perlu ngasih ongkos, tetep aja tenaga dan kesabaran gue terkuras. Lebih terkuras daripada hatinya Vidi Aldiano yang cemburu ataupun bak yang banyak jentik nyamuknya.

Adalah kamus dan buku-buku besar lainnya yang manja banget kaya begitu. Kamus Oxford yang tebal dan berat itu harus gue jinjing di tas tambahan. Kadang buku grammar yang gede banget itu juga sering pengen ngikut. Gila, kalo gue harus berdiri di bis, gue bakalan kerepotan banget buat ngejinjing tas tambahan yang sedang mengandung kamus dan buku materi yang berumur 8 bulan.

Kadang kala gue pengen banget ngelemparin buku itu keluar kaca jendela bus. Nyasar kena kepala pengendara truk container hingga pingsan. Lalu truk tersebut tidak bisa dikendalikan, menabrak gerbang tol. Seluruh gerbang tol runtuh, karyawan dan pengemudi lain tertimpa semuanya. Dari belakang mobil lain pun ikut berpartisipasi dalam acara menyusul ajal berjamaah. Tol jagorawi arah Bogor - Jakarta pun ditutup.

Demi wellington... #pusing


That's all.

1 komentar:

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe