Jumat, 03 Februari 2012

Mingling Words XI

Ada ini dan itu.
Udeh langsung baca aja deh. =_=


Oke.
Mungkin karena saking kurang kreatifnya si empunya blog ini, akhirnya postingan kali ini Mingling Words Edition lagi.

Err... well, gue nulis dalam MWE soalnya gue pengen bacot and curcol dalam beberapa tema sekaligus. Tepatnya ini semua gara-gara saking malesnya gue untuk bikin beberapa postingan.

Here we go.

...

1. Rambut Panjang

Contoh akibat seorang model terlalu sering ikut iklan shampoo.
Gara-gara rambutnya keseringan dikucek, terjadilah distorsi dimensi ruang dan waktu.
Oke, gue konfirmasi dulu. FYI, rambut gue ngga sepanjang ilustrasi model di atas (yang bikin gue deg-degan setengah mati pas googling). Rambut gue ya, ga panjang-panjang amat sih. Kalo gue masih di SMA, komdis sekolah bakal nari kecak gara-gara gue udah melewati batas. Kalo gue anak emo, mungkin gue bisa bikin poni yang bisa melindungi mata gue dari radiasi monitor.

Terakhir kali gue cukur rambut itu dua bulan yang lalu.

Alhasil mata gue terhalangi dari debu, dan penglihatan gue juga bener-bener agak terhalangi. Serta kadang rambut gue iseng nyapa and salaman sama mata gue. Tadi pagi aja mata gue gatel banget gara-gara kemasukan rambut sendiri. Walau demikian, gue ambil positifnya aja. Rambut gue yang makin panjang bikin gue keliatan lebih ganteng. #HEA.

Mungkin besok gue akan cukur rambut biar tambah ganteng.

...

2. Cerpen dan Mood
Men, dari dulu gue punya mimpi: Nulis buku yang akan dijadiin film Hollywood. Kadang gue muntah pelangi ngebayanginnya. Yeah, buat gue emang rada gampang buat ngebayangin sesuatu. Which means, gue ga ada masalah sama imajinasi.

Tapi masalah gue terdapat dalam dua hal.

Hal pertama adalah gue kurang bisa menyampaikan dengan baik apa yang gue pikirkan.
Ga cuma pas nulis cerpen, pas ngomong sama orang lain gue juga begitu. Gue mikirnya apa, tapi yang keluar  malah hal yang menurut gue:


Itu dia.
Hubungan syaraf imajinasi dengan syaraf realisasi gue kurang begitu baik dalam hal tulis-menulis dan berbicara. Kalo soal ngegambar, syukur otak sama otot tangan gue masih sinkron.

Tapi gue ga nyerah sama syaraf.
Gue masih terus berusaha, walau ternyata ada hal kedua yang ngerepotin, yaitu mood gue.

Walau orang lain lagi ngga gangguing gue, gue masih bisa bad mood. Yaitu dengan cara berpikir gangguan apa saja yang bisa muncul kalo tuh orang lagi di deket gue. Gara-gara imajinasi gue itu, gue langsung bad mood dan banting bantal.

Alhasil cerpen bikinan gue super terbengkalai.

...

3. Hujan
Hujan akhir-akhir ini lebih seperti pencuri di malam hari.

Yeah, ga ada bunyi tapi tiba-tiba jemuran satu komplek udah basah semua.
Hujannya sih halus banget. Lebih halus daripada gerimis yang bunyinya tek-tek-tek di genteng. Karena kesunyiannya, orang-orang ngga notice akan turunnya hujan. Ditambah lagi kemarin angin berhembus rada kencang dan menimbulkan bunyi seperti gerimis. Jadi kalau ada bunyi gerimis, orang bakal pikir itu cuma angin, lalu membiarkan pakaiannya dibilas ulang oleh alam.

Selain itu, hujan juga iseng banget.
Orang-orang begitu heboh menyelamatkan jemuran, lari kesana-kesini sambil sesekali berteriak karena panik. Lalu mereka mesti gantung pakaian-pakaian tersebut di jemuran dalam rumah. Tepat pada saat orang-orang selesai menggantung jemuran tersebut, you know?

Cerah banget men, ga nyampe 5 menit udah cerah.

Mungkin beginilah muka awan akhir-akhir ini =_=
...


Well, gue pikir sekian dulu tulisan singkat gue. Bukan karena gue tiba-tiba bad mood. Tapi doi gue udah sms, kasian kalo ga diladenin. Ngga, bukan kasian dianya, kasian gue yang bakal diomelin kalo ga bales.

Betewe, elo masih jomblo?
Baca postingan gue yang sebelumnya (coba klik di sini).
Dadah~~~


That's all.

9 komentar:

  1. Haha Random bgt ni postingan. Yaelah rambut ga usah dicukurlah, rambut gue jg udah kaya Kevin-Vierra nih, gondrong parah.

    BalasHapus
  2. gue juga punya masalah dalam mengeplisitkan imajinasi gue.. tp so what lah! wkwkkw! semangat!!

    BalasHapus
  3. masie sayang rambut negh...mo potong lagi malah di bilang bagus begini ajah..alhasil,,galau nyari tukang cukur yg cocok di delay akhir bulan ini...nyambung ga sie dat???

    BalasHapus
  4. RAMBUUUUUUUUUUUTNYAAAAAAA !!

    BalasHapus
  5. Dan postingannya berhenti karena si doi sms dikau wahai Data #dafuq
    nyahahahaha :p

    BalasHapus
  6. gilak, tu foto rambut panjang bikin gemeter -__-
    ya, yaaaa gue juga selalu begitu soal mood, dat.
    tos dulu yuk *tooas*

    BalasHapus
  7. btw nomer dua itu gue juga suka ngalamin. nyerocos panjang lebar eh malah di tanya "lo ngomong apaan sih". apa gue autis? haha

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe