Sabtu, 09 Maret 2013

Mingling Words XII

Udah lama ga ngepost...
Padahal udah berniat...

Hmm, menurut resolusi 2013 gue, seharusnya gue banyak-banyak ngepost di blog ini. Namun pada kenyataannya, beep, jarang.

Aktivitas di Path dan Hambatan Ngeblog
Gue hampir setiap hari nulis journal di Path. Tiap nyampe di kampus gue langsung nulis jurnal setelah mengamati sekeliling gue. Terus apa hubungannya sama blog? Gue ngga sesering itu nulis di blog karena gue pikir blog ini kayanya lebih cocok ditulisin artikel-artikel pemikiran gue lainnya ketimbang sekedar curcol belaka, although postingan ini juga berbau curcol. 

Di akun Path, gue nulis berbagai pemikiran gue yang sekaligus curcol yang kemungkinan besar semua orang pasti salah tafsir. Isinya ga beda jauh sama omongan gue di twitter. Hmm, tapi gue mempertimbangkan untuk ngopas beberapa isi Path gue ke sini. Tentunya dengan uraian yang lebih panjang dan ngga sesingkat di situ. Kalo sekedar ngopas kan ga asyik men, walau emang tulisan gue sendiri.

Namun aktivitas menulis gue di Path (yang pastinya bikin friend di situ muak) bukanlah suatu hambatan bagi gue untuk nulis di sini. Meski terdengar seperti sebuah kebohongan atau sekedar alasan, ada beberapa hal yang bikin gue susah nulis di sini.

Salah satunya perkuliahan. Semester ini walau cuma ngambil 20 SKS, gue seringnya pulang sore melulu. Pulang sore itu melelahkan sekali. Buat yang ngekost ataupun rumahnya deket sebaiknya jangan protes. Menjadi mahasiswa commuter yang datang dari kota bahkan provinsi lain itu melelahkan. Berangkat pagi untuk menghindari kemacetan bodoh, dan sorenya harus cepet-cepet pulang untuk menghindari kewajiban berdiri di bis. Apalagi kalo harus berdiri di bis yang kena macet, sambil menggendong tas berat. Nyampe rumah cuma bisa tepar ._.

Kalo soal tenaga sih sebenernya bisa teratasi, cuma pas nyampe rumah gue harus segera ngerjain tugas dan ngebaca buku buat bahan kuliah. Selain itu pas mau ngepost, eh modemnye mati melulu. Gue ga ngerti ini modem maunya apa. Pas dinyalain dia oke-oke aja, pas dipake buat google doang langsung mati. Banci pisan ._.

Moga tugas kuliah berkurang dan gue bisa lebih rajin ngepost...
Amen

Pacar
Ffffuuuu, sampe sekarang gue belum punya pacar sama sekali. Antara faktor genetik dan luck. Tampang gue yang lebih sering dianggap sebagai ngejutekin orang kayanya bikin gue susah dapet jodoh. Padahal mata gue dibentuk sedemikian rupa cuma biar bisa ngeliat dengan cukup jelas. Saat nulis postingan ini tanpa kacamata pun gue lagi menggrepe-grepe laptop sambil bermuka jutek. Seolah-olah gue adalah seorang mesum yang lagi meraba seorang gadis innocent dan mengintimidasinya dengan muka galak.

...*facepalm*

Kembali ke soal pacar.

Sub judul pacar itu sebenernya cuma mau ngumumin kalo gue masih jomblo dan belum ada ikatan apapun dengan perempuan manapun. Sementara orang-orang sekitar gue gampang banget jadian seolah pacar itu berserakan di jalanan dan tinggal diambil.

Anyway, gue sempet berpikiran untuk tidak menikah sama sekali. Entah kenapa gue pikir bahwa orang seperti gue is just a human who is impossible to make anyone happy. I can't even make myself happy, so how am I supposed to be able to make others happy? Simple logic, isn't it? Ah, tapi entah apa yang bisa terjadi di masa depan. Akankah gue layak mencintai seseorang yang emang gue dambakan, atau gue cuma bisa duduk diam sambil menikmati kebahagiaan si dia yang sudah bersama orang lain.


That's all.

3 komentar:

  1. Nikahnya sama tokoh anime atau sim date aja, di jamin dia bahagia. wkakakakak XD

    BalasHapus
  2. *Pray for Data semoga cepat dapat pacar*

    BalasHapus
  3. Halangan kita sama, buat bikin satu postingan aja kayaknya harus berusaha keras. :)
    Soal pacarnya, semoga lekas menamapakkan diri ya. :p

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe