Sabtu, 07 Desember 2013

Still Alive! (again)

Ignore the intro.
Just go read the whole.

Still Alive!
Yeah, kira-kira udah berapa kali gue mengatakan hal tersebut di blog ini. Still alive merujuk pada kenyataan bahwa blog ini masih terus hidup dan ngga mati, serta pada betapa malasnya (serta sibuk, beneran sibuk) yang punya blog ini.

Semester ini lumayan nguras waktu sama duit. Selain waktu yang dihilangkan oleh tugas yang numpuk, beragam fotokopian yang sebagian besar ngga dipakai/'berguna' sama sekali bikin gue susah nabung. Nabung buat apa? Jajan entar pas KKL-yang-pergi-ke-beep. Selain itu, semenjak BBM naik, kemampuan finansial gue sedikit menurun. Di deket pintu tol Citeureup aja, macem minuman-berperisa-dalam-kemasan-gelas aja harus keluar Rp. 1.500. Permen Yupi yang biasa gue beli di samping gereja dengan harga Rp.500, kini harganya Rp. 1000 di belakang kampus (ngaranne oge Jekardah, bego. Kecuali grogol).

Karenanya gue rajin-rajin bangun setengah empat pagi buat bikin bekal.

Daaan, di penghujung semester dan tahun ini, kelas gue akan melaksanakan suatu drama. Buat apaan? Buat nilai UAS matkul Drama (ya, dramanya dimiringin karena persi inggris). Entah mimpi apa, drama tersebut harus dipentaskan di depan dosen (tentunya) dan penonton lainnya yang bisa dikategorikan sebagai strangers. Mungkin mereka bukan orang asing bagi anak sekelas, tapi bagi gue ya tetep aja asing.

Me, in  a nutshell

Drama tersebut makin bala di mana tadinya gue hanya bertugas sebagai screen writer (yang tugasnya cuma nyalin ulang naskah drama yang udah ada), berubah jadi pemain yang paling banyak gerak. Daripada dikeluhin mending dijalanin, tapi ngeluh dikit juga ga ada salahnya. Karenanya gue ikhlas aja jadi pemain dan ikut latihan yang sampe senam mata segala (iye, senam mata, naikin mata ke atas itung sampe delapan, terus turunin). 

Gue ga tau 'senam mata' beneran dipake oleh orang teater apa cuma akal-akalan pelatihnya aja (=_= ).

...

Aaanyway, gue berencana mau ngerombak blog ini. Mulai dari designnya (yang entah gimana nasibnya entar) sama isinya. Banyak hal baru yang mau gue masukin ke blog ini. Semoga bisa terlaksana dengan baik.



That's all.


3 komentar:

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe