Rabu, 16 Juni 2010

FAQ (Frequently Asked Question) Abowt me. LOL

Ini dia posting gw setelah sekian lama.
Isi'a merupakan FAQs (Frequently Asked Questions / Pertanyan yang Sering Ditanyakan) tentang orang ngga penting, nama'a Data / Death (baca: det / deta), yaitu gw.

Because gw ga suka basa-basi so, just let this begin.

#1
Q: Dat, kelas berapa?
A: XI S 2 (sekarang)

#2
Q: Dat, rumah lu dimana?
A: Samping rumah tetangga

#3
Q: Dat, udah ngerjain PR?
A: Liat punya lu dulu

#4
Q: Dat, coba liat dulu kerjaan MTK gw, cara'a bener ngga?
A: Oh, coba tanya ama guru'a aja / anda bertanya kpd org yg salah

#5
Q: Dat, cita-cita lu apa?
A: Ngga tau (sumpah, masih ga tau)

#6
Q: Dat, mau ke ITC ngga?
A: Ayo / ngga punya duit / belon cuci muka

#7
Q: Dat, punya / bawa pensil / pulpen / penghapus / penggaris / duit / tip-x ngga?
A: Punya / bawa, tip-x ngga pnya.

#8
Q: Nah, data, boleh pinjem pensil / pulpen / penghapus / penggaris / duit / tip-x ngga?
A: Ngga bawa yang buat dipinjemin

#9
Q: Dat, ke KOPSIS yuk?
A: Ayo

#10
Q: Dat, ke kantin yuk?
A: Ayo

#11
Q: Dat, mau ke KOPSIS?
A: ...ya

#12
Q: Dat, mau ke kantin?
A: ...mmm...ya

#13
Q: Nah, boleh nitip ngga?
A: ... (meninggalkan kelas)

#14
Q: Dat, ongkos lu mana?
A: (ngeluarin duit) nih

#15
Q: (di tengah jam pelajaran) Dat, lu ngerti pelajaran'a?
A: Emang sekarang pelajaran apaan?

#16
Q: (whisper) Dat, nomor...(nyebut nomor soal) jawab'a apa?
A: ...(menggerak2kan jari, bikin angka 1/2/3/4/5)

#17
Q: Dat, kalo bahasa inggri'a begini (blah-blah-blah) gimana? Bener ngga?
A: Kalo lu yang ngerjain, kaya'a ngga

#18
Q: Dat, kalo misalnya: ini'a dibeginiin... terus dikali... pake rumus'a begini... bahasa'a begini... visi dan misi... excuse me... blah-blah-blah... gimana?
A: Hm, lu ngomong apa?

#19
Q: Dat boleh minta tolong ngga?
A: (quickly) ngga

#20
Q: Dat, lu liat pulpen gua ngga?
A: Ngga (tangan kiri di punggung)

#21
Q: Data, coba jawab nomor sekian? (nyebut nomor / nunjuk soal)
A: Maaf, saya ngga bisa

#22
Q: Dat, lu tau rumah Fina ngga?
A: Di kranggan (read: krenggen, sok-english mode: on)

#23
Q: Dat, rumah'a Rani dimana?
A: Citeureup (read: sitherep, sok-english mode: on)

#24
Q: Dat, rumah'a Asha dimana sih?
A: Cimpaeun (ngga bisa dibaca pake sok-english)

#25
Q: Dat rumahnya Iqma, Agung, Epon, atau siapalah, dimana?
A: (males) Ujung Kulon

#26
Q: Dat, mau kemana?
A: Ujung Kulon

#27
Q: Dat, bisa diem ngga, sih?!
A: (diem)

#28
Q: Halo, ada Data'a? / Anyeonghaseo (ngga tau tulisan'a bener ngga), Data'a ada?
A: Tunggu sebentar. (5 detik kemudian) Halo, siapa ini? / lagi sibuk orang'a / udah tewas

#29
Q: Dat, si (nyebut nama orang) kemana?
A: Ngga tau

#30
Q: Dat, mau bayar uang kas ngga?
A: (mikir) ngga kaya'a.

#31
Q: Ih, data cakep / ganteng / baik / pinter deh, bantuin yang ini dong dat...? (muka penuh harap)
A: (tetep kukuh bilang) ngga

#32
Q: Ih, data cakep / ganteng / baik / pinter deh, bantuin yang ini dong dat...? Ato ntar ngga gw bantuin / kasi tahu loh! (muka mengancam)
A: (muka senyum yang dipaksakan) ok, yang mana yang mau dibantuin (antusiasme seorang munafik)

#33
Q: Dat, lu udah pny pacar / udah pacaran?
A: Belom (emang cewe yg lagi sial kaya apa yang mau sama gw)

#34
Q: Dat, bukan'a lu udah pernah pacaran sama... (nyebut nama orang) ?
A: Gosip

#35
Q: Rendra, kamu mau es krim? (ines)
A: Iya ka' Ian, Rendra mau es krim...

#36
Q: (Tukang ojek Kranggan) Dek, mau kemana?
A: Ke SDN Gunung Putri 3

#37
Q: Dek, SD 3 yg ini kan? (nunjuk SDN Gunung Putri 3)
A: AH, bang bukan. Kayaknya terus lagi deh, nympe Indomaret yg baru

#38
Q: Dat, nilai ulangan bahasa inggris lu berapa?
A: (nunjukin kertas dengan bangga) delapan

#39
Q: Dat, nilai ulangan sosiologi lu berapa?
A: (nunjukin kertas dengan biasa2 aja) delapan

#40
Q: Dat, nilai ulangan ppkn lu berapa?
A: (nunjukin kertas dengan muka penuh aib) ..."BELAJARLAH" (ini serius, beneran dikasih tulisan begitu, gede banget lagi)

#41
Q: Dat, masuk jam berapa?
A: Satu

#42
Q: Data, ini gambar apa? (billa, nunjuk gambar doggy buatannya)
A: Sapi

#43
Q: Lho masa sapi kaya pesawat terbang? LOL (asha)
A: ...

#44
Q: (abang2 calo angkot) Dek, ayo nol lapan, citeureup nih. Mao naik ga?
A: (Diem, nunjuk2 si fina)

#45
Q: Dat lu liat si (nyebut nama orang) ngga?
A: Udah meninggal kali

#46
Q: Dat, di kelas lu, ada yang nama'a (nyebut nama orang) ngga?
A: Sori, gw ga apal nama anak2 kelas gw

#47
Q: Dat, arti nama lu (DATAFAOGO) apaan sih?
A: DATA, gabungan nama bagian depan 2 kakek dari nyokap ataupun bokap, DAbale (ngga tau bener apa ngga tulisan'a) dan TAogo Aro. Kalo FAOGO (kata'a sih) arti'a bersatu. Kaya Digimon gitu, bisa Jogrez. Yeah.

#48
Q: (Tukang jahit) Dek, celana'a mau dibikin baggy atau biasa aja?
A: (Bingung) Baggy kaya gimana sih? (kebayang tokoh One Piece)

#49
Q: Data, ada apaan sih?
A: Oh, ada kucing jatoh dari genteng, terus ambeien, lalu bertelor, trus anak'a terbang jauh

#50
Q: Dat, siapa sih yang ngeberantakin / ngumpetin barang gw?
A: Ga tau, si (nyebut nama) kali (lalu memalingkan muka dan tersenyum puas)



For the truth, masih banyak pertanyaan2 lain, tapi ga penting nulisin'a, karena because itu what.

That's all for now...

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe