Selasa, 22 Juni 2010

Prelude.

PRELUDE of all!
Hahaha, humans.


(Note: sebelum baca, gw kasih tau. Tokoh yg digunakan sebagai sudut pandang di sini adalah cewek.)

(Lagu yang mendukung setting: The Great Virtue of Gathering, OST Legend of Mana)


-PRELUDE-

Di kota kecil ini aku tinggal.
Di kota kecil ini, banyal hal telah terjadi.
Dimana kami saling menatap dan menantang.
Aku, dan waktu.

Aku juga bisa merasakan angin sial itu.
Bersekongkol dengan waktu, membawanya.
Orang yang tak ingin kulihat lagi.
Dia, yang tinggal di depanku.

Tidak peduli seberapapun aku menolaknya.
Semuanya terus berjalan.
Dan semuanya mulai berubah.
Tidak pernah sama lagi.

Semuanya membuatku takut.
Semua ingatan ini.
Ingin kulupakan.
Dan ingin kuingat.

Tapi aku mulai terbiasa.
Di dunia yang mulai berubah ini.
Dan aku bisa diam, tersenyum.
Melihat kota kecil ini.

Angin...
Bintang...
Bulu sayap...
Dan dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe