Selasa, 22 Juni 2010

Sebelum baca cerita2 gw, baca dulu ini.

Mungkin, karena gw belum terlalu terbiasa untuk menulis cerita, jadinya dimohon kritik dan sarannya jika ada yang sempat membaca.

Berikut adalah sedikit penjelasan ttg cerita yg gw bikin.

Serius, gw sebenernya masih bingung mau dikasih judul apa, but secara keseluruhan, gw udah sangat terbayang ceritanga (a.k.a tinggal ditulis). Dari opening, complicationnya, sampai ending.

Sudut pandang di sini bermacam2. Ada orang pertama tunggal, orang ketiga tunggal. Dan sudut pandangnya berada pada tokoh2 yg berbeda. Mungkin akan menyulitkan bagi orang lain, except buat gw.

Buat prelude, tokoh yg gw pake, gendernya cewe. So, jgn miris dulu kalo ngebacanya yo. Selanjutnya sih, macem-macem tokohnya.

Um, I think I'd better to start writing this story. So, let's skip the time.


That's all.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe