Sabtu, 19 Juni 2010

Sekolah, yeah. Moga naik ke kelas 3.

Hey guys. Ketemu lagi dgn gw, si orang ngga penting.

Um,
Gw sekarang ini (seharusnya) lagi deg2an naik kelas apa ngga (faktanya gw malah internetan dengan riang gembira).
Gw sekarang ini lagi bingung. Mikirin ntar sekelas sama siapa, takut sama anak rese, moga sama temen yg dulu, atau sampai yang ngga nyambung ntar kalo pipis siapa yg  nganterin

Selain itu (yg pipis ngga termasuk) gw mikir. Kalau lulus dari kelas 3/XII SMA (amiiin!), ntar kuliah apa? Mau jurusan ini, ntar repot ga bs ngikutin pelajaran. Jurusan itu, ntar kerjanya susah. Jurusan depok, ntar gw nyasar. Sumpah, gara2 masalah di mata gw, gw jadi seliweran begini mau masuk mana. Kalo tadinya gw ga bermasalah di mata, gw mungkin udah ada di SMK. Jurusan TKJ kali, in fact I am not.

Beneran gw rada susah mikirin mau ke fakultas apa, but sekarang mendingan gw pikirin ttg kenaikan ke kelas XII.

Em, berhubung gw udah ngga tau lagi mau nulis apa. Mending gw kasih foto yg di-edit ama temen  sekelas gw beberapa hari yg lalu. Kami semua 1 barisan n satu contekan, LOL. *(bagian foto gw itu candid, diambil secara ilegal sama si mba*.)
(Note: bagi ibu2 hamil, atau orang sakit. Dianjurkan untuk tidak melihat foto ini, dijamin bisa mematikan)

 
Hei! Senangnya dalam hati~ Kalau beristri empa~~at.

 ***
 Oke itu photo kami. Gw yg ada ditengah2. Yeah. Btw tulisan 2+3=1 itu prinsip Cassies*, gw ga begitu ngerti sih, but it's ok hunh?
*Cassies: (Cassiopeia) Para fangirl (yng fanboy'a gw ga tau apa) dari group boy band Korea yg pny singkatan DBSK / TVXQ. Kenapa namanya cassiopeia (itu nama rasi bintang)? Kata si mba*, cassiopeia itu bentuknya kayak kalo lo ketik TVfXQ (nama mandarinnya). Dan 2+3 adalah jumlah personil DBSK (berarti 5 orang), kenapa 2+3 jadi 1? Soalnya mereka berlima adalah satu, DBSK.
*Mba: si orang yg udah gw sebut di beberapa postingan yang lalu. Lihat foto diatas, nah benar! Dia bukan yang di tengah, tapi di sebelah kiri atas saya, yg masang pose ikan buntal itu. (ampun mba~~~).

Um, I think gw mesti berhenti nulis sekarang, gw disuruh nyapu. Bye, c u letter later!



That's all.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe