Sabtu, 30 Oktober 2010

Bulan Oktober 2010, dan gw capek.

Morning test.
Tepatnya ada 3 morning tests (yg harusnya disebut Mourning Test) dalam bulan ini.
Hasilnya?

Butut.
Well,
Gw masih bingung dengan kawan2 saya di luar sana. Tepatnya di kelas saya.
Melihat hasil morning test, semuanya sebagian murid berkabung.
Di kelas sebelah, gw denger ada yang nangis, di kelas gw belom, dan di wc terkadang ada suara isakan. Ah kalo yang di WC itu udah biasa. -_-a
Mereka semua banyak yang ketakutan karena entar hasil morning tesnya bakalan diserahin ke orang tua, tepatnya ditandatangani lalu diserahkan kembali ke sekolah. Kenapa?
Yah, hasilnya. Lulus dan tidak. -_-a
Gw sendiri cuma lulus di pelajaran sosiologi, itu juga hasilnya pas-pasan. Entah bagaimana kalo UN nanti.

Temen gw yg kertas reportnya ada di gw sms begini:
"...aaaaaaaaah bakar aja saeng bakar!"
*sumpah gw mati2an ngitung jumlah huruf a-nya

Begitulah smsnya. Ketakutan. Minta tolong. Merengek. Kayang.

However, gw sendiri berbeda 175 derajat.
Gw tetep tenang, santai, rileks. Dan masih rutin latihan kayang dengan susah payah.
Gw agak masa bodo dengan hal2 beginian.
Gw ga mau mati ketakutan gara2 hal beginian.
Dibawa enjoy (baca: pura2 ga takut) itu lebih asik, daripada bener2 ketakutan

Lagipula, masih banyak tugas yang harus diselesaikan.
Contohnya:
Makalah senam, Presentasi PPKn, Presentasi Bahasa Inggris, dll.
Makalah senam, gw baru masukin bbrp foto, tapi pendahuluannya sudah mantap.
Presentasi PPKn, gw udh bikin, tapi masih agak ragu.
Presentasi Bahasa Inggris, entahlah.

Dalam bulan ini jg, gw entah kenapa selalu ngantuk.
Walau yang biasa terlihat ngantuk dikelas adalah Budi, Billa, Sulika, dan Kevin (yang bahkan udah nyampe ngacai di kelas). Gw menambah panjang daftar pengantuk XII IPS 1.
Dalam tiap pelajaran, gw cuma bisa memperhatikan pelajaran dan memperhatikan jam tangan gw.
Yap, jam tangan.
Benda keramat yang menunjukkan waktu kemerdekaan, atau waktu istirahat/pulang.

Tapi dalam beberapa pelajaran, yang mana durasinya 2 x 40 menit, berasa sangat lama.
Ada yang sampe bilang:
"Kalo pelajaran *ini, 5 menit berasa lama banget. 40 menit jadi kaya 2 jam. Argh..."

* nama pelajarannya diubah, agar tidak membuat konflik LOL

Dan lagi, bimbel yang sampe sore. Serta kalo udah jam 12 siang, berasa ada di Afrika. Dan jam 4 ke bawah, berasa di Jakarta.

Argh.

Demikian hal2 yang ga menarik di bulan ini.
Swear, gw males banget argh.
Kapan semua ini akan berakhir? -_-a

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe