Rabu, 03 November 2010

Boredom

Boredom
sesuatu yang (selalu) melanda di saat belajar, terlebih pada beberapa pelajaran tertentu. ataupun dimana saja.
di mall, di rumah, termasuk juga angkot.

Menurut otak gw yang sok tahu-nya keterlaluan, boredom is a serious syndrome. Syndrome yg (agak) berbahaya, yang mempengaruhi pikiran dan nurani, terutama jiwa. Why? Banyak dampak yang kurang baik yang diakibatkan oleh Boredom Syndrome.
contohnya demikian: 


Ini normal, kebosanan selalu menyebabkan kantuk

Bagi yang zoofilia suka hewan, ini akan membantu

Ini contoh ketua kelas yang sudah terlalu bosan...atau punya dendam pribadi

Terkadang anda bisa melayang jika memanfaatkan waktu untuk bermeditasi



Yah, yang gw alami, sih.
Kalo bosen, bawaannya pengen tidur.

Swear, entah knp akhir2 ini boredom selalu menguasai kelas. Padahal, banyak hal2 yang gw nikmatin or ketawain. Yeah, class' randomness. Padahal begitu banyak hal2 yg bisa bikin melek kembali. However, gw cuma bisa nahan ngantuk dan terus menerus memperhatikan jam tangan gw dengan sangat tersiksa. Beruntung bagi mereka yang punya jiwa random atau absurd yang levelnya dewa, boredom is nothing, maybe.

Tapi, gw cuma bisa duduk diam, dan terus kehabisan uang.

Yah, gw cuma bisa berharap. Untuk bisa menikmati semua ini, with or without boredom.

disclaimer:
photo's by myself and Mr. Budi's photo

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe