Jumat, 05 November 2010

Sibuk

Sebagai anak kelas XII SMA, gw merasa sangat sibuk.
Tugas-tugas, ulangan, dan bimbel bertubi-tubi menghadang.
Dan gw lelah.

Well,
emang ga sesibuk bokap-nyokap yang secara umum tingkat kesibukannya berbeda dengan para pelajar. Gw, sebagai orang yang rajin memelihara kemalasan dalam diri, selalu merasa bosan ataupun lelah. Temen-temen seperjuangan di kelas gw juga mukanya banyak yang udah tinggal 5 watt. Selalu berteriak, bertanya-tanya dalam hati:

"KAPAN PELAJARAN INI SELESAI?!!!"

Rutinitas harian gw selalu bikin gw cape:
Bangun jam 4 pagi, sarapan, mandi, pake baju, berangkat. Selama di perjalanan menuju sekolah, gw selalu sempet-sempetin buat tidur, terkadang karena saking lelahnya, sekolah udah kelewat jauh.

Lalu, sampai di sekolah:
Belajar sampe jam 12 kurang, lalu ditambah bimbel. Kadang ada LPK dan Olahraga. Di saat ga ada guru, gw selalu mencoba untuk rileks, ataupun tidur. Well, gw emang suka banget dengan kegiatan yang namanya tidur. Pulang sekolah paling cepet itu jam 2. Kalo ga ada bimbel (ngabur juga termasuk) sih, jam 12 sudah merdeka. Setelah itu pulang ke rumah.


Ini dia ketua kelas gw, tertidur saat bimbel, bukti kesibukan para pelajar.
Gambar ini diambil kira-kira sekitar dua jam sebelum entri ini diposkan.
Dan dia tidak tahu.

 Lihat, bahkan kucing yang (sangat-sangat) ga punya urusan sama kesibukan pelajar pun, tertidur pulas di kelas gw. Seperti ikut merasakan kelelahan gw, beserta pelajar malas lainnya.

Di rumah:
Nyampe rumah langsung ganti baju, tidur, makan malem, ngurusin tugas yang bejibun, lalu tidur dengan lelahnya.

Sebenernya gw bisa dibilang beruntung. Ortu gw ga maksa gw buat ikutan les atau bimbel di luar sekolah, tapi gw udah cape dengan ini semua. Walaupun ini semua demi kelulusan gw nanti. Yah, gw cuma bisa do it endeavour hingga semua ini berakhir. -_-a

Well, that's all.

1 komentar:

  1. mending pulangnya jam 2, kalo aku pulang paling cepet tanpa bimbel dan dengan berjuta2 cara itu jam 3, kalo ada bimbel jam 4 baru pulang, udah gitu masi les di luar sekolah n ngerjain tugas, n oaling cepet masuk rumah adalah jam 7an, abis itu onlen sambil ngorok XD

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe