Selasa, 09 November 2010

Randomness itu wajar

Sebelumnya, gw udah bicara ttg randomness di kelas gw.
Dan randomness sepertinya sudah menjadi makanan sehari-hari. Without randomness, it can't be called as a day. -_-a
Well, dari pagi hingga siang, kelas gue cuma disatronin sama 1 pelajaran + 1 bimbel aja. Yang seharusnya 4 pelajaran dan 2 bimbel. Guru-gurunya ada yang ga masuk dan ada yang rapat, and ini adalah kesempatan baik untuk kayang bersantai-santai ria.

Berhubung gue lagi pilek dan selalu pake masker kemana-mana, gw cuma bisa ngelap-ngelap ingus aja. -_-a
Tetapi, daripada ga ngapa-ngapain, gw ngelatih skill memotret (asal njepret) gue, tepatnya dimintain tolong untuk foto temen gue yang kalo fotonya disimpen kelamaan di hp gue, tukang service bakal dapet kerjaan berat.

Setelah bosan, gw niat ngambil gambar yg macem-macem. Dan dibantu dgn temen gue yang lagi senggang gw berhasil dapet foto-foto ini:



ah, beginilah percintaan anak SMA sekarang, beda kelas tak menjadi jarak
mentang-mentang ga ada gurunya LOL

bukti kalo gw jago suit
itu jempol gw vs telunjuk temen gue yang lagi tidur, tapi telunjuknya terus menggeliat

 yang punya photoshop...

 lagi pacaran, tapi takut pacarnya diembat

yang ini lagi pura-pura belajar

 disaat berduaan, orang ketiga adalah setan

 sempet-sempetin makan

 ini yang ga punya kerjaan, cuma bisa bengong atau main hape

 pacaran? ataukah tidak? LOL

 ini tangan Budi, itu kaki Data, dan lain-lain

dan ini gue yang lagi pura-pura jadi anak IPA

 ini bedanya kalo lagi ulangan, pada serius...atau kebingungan

Well, demikian postingan gw hari ini.

That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe