Selasa, 30 November 2010

Akhir-akhir ini.

Well, berikut laporan Death dari TKP.

Beberapa hari yang lalu sampai hari ini, kami memiliki beberapa jam yang kosong.
Yang mana sangat-sangat bermanfaat untuk kami buang gunakan sebaik-baiknya.
Sebelum ada jam kosong, kami belajar sosiologi. Materi kami masih tentang penelitian.
Berikut buktinya:
Ini adalah syarat sikap seorang peneliti. 
Dua kata yang ada di bawah tak usah digubris. Itu tambahan iseng dari temen gue. -_-a

Well, pertama kami mulai dengan mengobrol.
Beberapa keluar kelas seperti biasanya dan kembali dengan kantong plastik penuh dengan makanan. Lalu kami mondar-mandir sambil makan atau entah ngapain. Mungkin juga, meledek orang lain. Gue sendiri sih, awalnya baca komik.

FYI, gue pemegang kunci pembelajaran di kelas gue. Kalo gue ga masuk, mereka akan keteteran.
Siapakah aku?
Apakah tugas yang aku emban ini sangat penting di dalam kelas?
Aku berkaki satu, dan bermata tiga, warna-warni (well, abaikan kalimat yang satu ini)
Jeng, jeng, jeng...
Gue adalah pemegang spidol (merangkap tukang isi spidol juga).

Semua spidol + isinya ada di tangan gue, atau tepatnya di meja gue.
Saat gue lagi baca komik, beberapa cowok ngambil spidol. Well, gue kira bakal ada pengumuman. Namun mereka malah menggambar. Memang bagus sih, gue aja ga bisa melampaui. -_-a
Mulai dari gambar ejekan hingga yang agak frontal.
Berikut 2 gambar yang berhasil gue embat.

Ini contoh gambar frontal. Dari gambar yang bagus, lalu gue otak-atik jadi begini.
Ini adalah seseorang yang udah gue sebut-sebut di postingan gue yang udah lama.

 "Potret Diri"
Ciptaan gue, berdasarkan gue sendiri. Keyblade wielder tukang ngantuk yang suka pake masker.
Bajunya kaya Roxas, tapi cara megang keybladenya kaya Ventus.

 Ini gue lawan beberapa Heartless kacangan.


Lalu, temen kami. Sulika, si anak PMR. Katanya lagi sakit badan. Maka, teman-teman kami pun senantiasa setia untuk membantu.

Ini dia Sulika, yang pake topeng, bukan yang dibelakang.




Well, here's how we "helped" her. How pathetic. -_-a

Dan beberapa dari kami kelelahan setelah ikut ulangan. Maka kami saling menolong satu-sama lain.

 Ini mba yang lagi kelelahan.

Ini kami sedang memijat satu sama lain. Maaf kalo gambarnya agak kabur.

Karena ini postingan tentang akhir-akhir ini, maka sampailah pada tadi pagi.
Kejadian langka terulang...
Berikut buktinya:

Sempat-sempatnya mengintip saat bekerja -_-a bukan contoh yang baik.
 
"Beginikah susahnya jadi istri yang baik?", she said.



 Si mba akhirnya mau menyapu juga. Latihan jadi istri yang baik, katanya.

Well, demikian postingan gue hari ini. semoga ga ada masalah.

That's all.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe