Rabu, 01 Desember 2010

Hobi menggambar...

Menggambar adalah hobi buat gue.
Mengutarakan ekspresi gue, dan apa yang gue liat. Seperti sebuah awakening.


Gue emang suka banget ngegambar.
Dari yang cuma buat ngilangin bosan ataupun ngeledek orang, hingga yang agak serius. 
Gue bisa ngegambar hanya kalau mood gue ada. Dan keberadaan orang lain bisa ngeganggu mood gue. Terutama orang-orang bodoh yang cuma bisa mengganggu, komentar inilah, nanya ini apaan, dll.
Examples:
"Wah bagus ya." < Yang seperti ini pasti cuma sindiran. Gue ga percaya sama pujian orang.
"Ini gambar apa?" < Tipe-tipe orang yang lebih suka menganalisa dari pada menghayati, paling ga gue suka.
"Ini kok begini, kan harusnya begini." < Kalau udah ngomong kaya gini, biasanya langsung gue usir jauh-jauh.

Well, kemampuan gambar gue sebenernya masih dibawah anak SD jaman sekarang.
Gue sering liat di TV ataupun dimanapun. Kalau anak SD lagi lomba, gambarnya bagus-bagus, pewarnaannya juga bagus. Mungkin karena mereka diajari di sekolah atau di tempat lain. Kalau gue dulu, cuma dikasih tau kalo bikin gambar gunung, ga boleh lancip. Ngga diajarin gimana caranya bikin gambar yang bagus. -_-a

Selama ini gue ngegambar tergantung mood aja. Ga tau tekhnik yang sebenernya.
Gue sering ngeliat gambar di komik atau di TV, lalu menirunya sedikit. Lama kelamaan gue rombak semuanya, yang gue ambil adalah cara dan idenya. Idenya gue kembangin dan gue jauhkan dari yang originalnya. Thanks God gue ga bisa niruin gambar orang lain, jadi gue ga bakal bisa jadi peniru karya orang lain.

Akhir-akhir ini gue berencana untuk beli buku panduan menggambar manga. Soalnya kalau soal ngegambar monster, ataupun magical creature lainnya, gue udah bisa. Dengan cara gue tentunya.

Then, here my pictures:

Invi. Representasi diri gue.

 Death Key. Semacam Keyblade antara Void Gear* sama keinginan gue.
Gue gambar ini di buku paket sejarah, di saat gurunya lagi nerangin.



To the Awakening

 
Awakening Station gue, ga mau kalah kaya awakening yang di game

Another Dream of Heart

The Place of Endless Afternoon

Well, itulah gambar-gambar gue.
Yang masih sangat kurang sempurna. Gue harap gue bisa berkembang dan meningkatkan kemampuan gu dalam menggambar. :D

By the way,
Hari ini kalo nggak salah Hari AIDS Sedunia.
Gue harap penderita penyakit ini berkurang. Gue harap kita semua bisa stay alive sampai kita tua. Jangan sia-siain semuanya hanya karena pacar atau depresi. Masih ada hari cerah menanti kita. Hindari penyakitnya, bukan orangnya!


That's all.


*Nama-nama tersebut bukan punya saya, melainkan milik perusahaan game pembuat Kingdom Hearts.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe