Sabtu, 27 November 2010

Saturday Night, it's not me.

Satnight, waktu yang kata orang adalah waktunya pacaran atau hang up out.
How about me?

Akhir-akhir ini memang keterlaluan bosannya.
Satnight, katanya sih, menyenangkan. Why? Bisa ketemu pacar, mejeng sama temen, atau mungkin yah, sekedar nongkrong main gitar sambil ngeledekin orang yang lewat, lalu berantem gara-gara yang diledekin ga terima. -_-a

Di FB, Twitter, ataupun TM, banyak banget yang ngomongin satnight. Entah mereka memang concern dengan satnight, atau pura-pura concern dengan satnight (dengan keterlaluan) hanya untuk nyari perhatian atau dibilang gaul. Gue pun bingung. Yah, dia sama gue kan jauh. Ketemuan juga jarang-jarang, dan hidden, smsan aja sembunyi-sembunyi, kalo ketemu pun, palingan ledek-ledekan, toyor-toyoran, gaplok-gaplokan... dan berlanjut ke perkelahian. -_-a

Yah, kalo orang lain pada melakukan kegiatan yang mereka istilahkan lazimnya kalau satnight, gue cuma bisa tidur-tiduran di rumah. Sambil baca komik yang tiap dialognya udah gue hafal. Kata temen-temen gue, kalo lg LDR ataupun semi LDR, mendingan smsan. Bisa saling mengetahui pribadi masing-masing nantinya, gitu kata temen gue. Ya udah, gue niat smsan.
Saat gue ngetik ini, gue sambil smsan sama dia. Gini:
Gue: Woi.
Dia: apa? :)
Gue: utang lo waktu nitip beliin air waktu itu belom lo bayar kan?
Dia: lo nyari masalah ya? >:(
Gue: gue bercanda, dodol.

dan skip 20 menit tanpa sms lagi...

Gue: Woi... -_-a
Dia: apa? *annoyed
Gue: lo tau ini hari apa?
Dia: sabtu. (terlihat dia ga peka sama yang namanya satnight)
Gue: -_-a. gue pengen ngobrol sama lo.
Dia: serius?
Gue: iya, gue serius -_-a. what should we chat about? :)
Dia: wah, biasanya lo ga pny pulsa. (well, dia emang ada benernya)
Gue: yeah. hey, what the heck are y' doin'?
Dia: I am having dinner now. Have ya?
Gue: Not yet, I am browsing now.
Dia: Oh yeah, you don't get any money to buy food. LOL (dia emang seneng banget ngehina orang)
Gue: ehm. when we could meet? I have something to be given.
Dia: wow really? um... I'm really busy lately :( it's ok?
Gue: umm, maybe later. :)

dan dari dialog saling ngejek, kami berdua terus smsan.

yah, inilah sat night gue. cuma bisa smsan.
gue harap yang bisa ketemu ceweknya, dijaga baik-baik.
doain gue bisa ketemu cewek gue segera yo :)
Have a nice satnight, humans! XD

That's all

2 komentar:

  1. wele2 ,
    kayak'a knal nih sapa yg diajak ngobrol :D

    BalasHapus
  2. bang, emang mirip. tapi bukan yang engkau pikirkan hahaha XD

    BalasHapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe