Selasa, 28 Desember 2010

Holidays and I am staying at home.

Hey, people. Holiday for students is now!
Orang-orang pada melalang buana, sedangkan gue cuma stay di rumah dan nge-build beberapa papercraft.
Sedihnya.


Demi wellington, gue cuma bisa ngeliatin orang-orang pada pergi jauh pas liburan ini. Gue cuma bisa smsan, ngecek FB+Twitter, ngepost beberapa entry di sini. Dan nge-build beberapa papercraft. Hari ini gue cuma bikin Chibi Sora, dan berencana nge-print ntar sore.

Dan, dalam kebosanan yang merajalela dalam-dalam gue cuma bisa nunggu, kapan liburan ini usai. -_-a
Novel yang gue pinjem dari teteh baru ke baca 5 chapter, dan udah bosen (teteh, maap >_<). Dua komik yang baru gue beli udah gue baca berulang-ulang dan hampir hafal.

Help me from this boredom, please!

That's all T_Ta

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe