Minggu, 19 Desember 2010

Mood, and nightmares.

My mood is up and down.
Because of the free daily nightmares that I don't subscribe.


Well, all is started by nightmares.
Tiap hari, dan sepertinya sudah agak terjadwal, gue sering mimpi buruk. Seumpama berlangganan koran pagi. Tapi walau disebut nightmare, mungkin gue sedang berlangganan yang exclusive. Nightmares-nya nggak berisi ghosts or scary things. Tapi, orang-orang yang gue kenal lagi dalam bahaya. And their screams wake me up from the delicious sleep.

For example; A girl (ga nyebut nama) lagi ada di sebuah koridor putih panjang, di belakangnya gelap. Kemudian koridor itu perlahan collapse. Lantainya runtuh into the darkness. She was running like hell. There was me, in the end of the white corridor. Dia mengulurkan tangannya minta tolong, belum sempat gue pegang, dia jatoh. Masih teriak, masih mengulurkan tangan, dan menangis.

Dan beberapa mimpi buruk lainnya masih terus mengganggu.

Well, karena those nightmares, gue selalu bangun tengah malem. Gue liat hape, palingan masih jam 1 atau jam 2. Pernah sih, tidur lagi, and tukang nightmare-nya seakan bilang, "Mas, ada bonus artikel baru nih.". Gue pun bangun lagi jam 3. Lantas, gue pun kurang tidur, karena tiap kali bangun, gue agak susah untuk tidur lagi.
Kurangnya tidur gue + pikiran (nightmare) yang sangat menggangu menyebabkan berbagai hal. Selain gue selalu ngantuk dan mata gue merah merona setiap saat, mood gue up and down, such as;
1. Nyapa orang ogah-ogahan. (well, ini emang udah kebiasaan, buruk)
2. Frekuensi ngebentak orang makin tinggi.
3. Gue kaya anak ADHD (kata Doni). Ex: mau rapat butah kelas, tapi gue malah lari-larian bikin lingkaran di lobby sekolah.
4. Gue ngomong kasar.

Dan udah banyak korbannya.

Gue udah ngebales sms seseorang, dan membuat dia hurted and disappointed. Well, I am terribly sorry. I know I can't blame my own problems, but I am very sorry to do that :(. I hope we can make it up again, or do something in order to I won't do it again to you. I am sorry. I'll try to keep myself away for a while, then.

That's all :(

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe