Jumat, 25 Februari 2011

Freedom! Then what? :/

BEBAS.
Adalah kata pertama yang gue sebutin sekitar 20 menit yang lalu.


Ok, akhirnya TO 1 selesai dengan pelajaran geografi sebagai epilognya.
Dan gue belum perlu belajar semalem suntuk lagi seperti biasanya untuk sementara. Well, walaupun gue belajar cuma satu jam tiap malam, itu juga kalau ada ujian doang :/

Temen-temen gue udah pada punya rencana untuk refreshing setelah TO. Ada yang pengen terkapar di kamar, ada yang jalan-jalan, dan sebagainya. Gue? Well, gue, sebagai orang malas dengan tingkat kegaulan yang tinggi agak kurang, ga bisa memilih.

Kegiatan pertama gue setelah TO, well cuma blogging seperti biasa. Nothing special, but hari ini gue ngepost dari ruang LPK. Bersama beberapa temen sekelas + Bu Fitri, guru LPK kami.Lumayan, internetan gratis :/

Ok. Karena gue ga tau mau nulis apa lagi, postingan ini gue hentikan.

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe