Selasa, 15 Februari 2011

Thank God. Libur sehari.

Di tengah-tengah jadwal yang sangat melelahkan.
Yang lezat adalah hari libur, yay...

Ok, akhir-akhir ini, jadwal anak kelas XII semakin dipadatkan dengan menumpuknya tugas dan ujian praktek. It is very tiring. Banyak banget yang ngemis-ngemis liburan melalui status FB atau twitt. Ok, ga cuma anak kelas XII, tapi rata-rata anak sekolah memang banyak yang berharap dapat liburan akhir-akhir ini.

Well, kita dapet satu hari. Banyak banget yang kesana-kemari, janjian ini-itu, curhat sana-sini, atau cuma online di depan komputer. Lalu apa yang gue lakukan? None of your concern, rahasia :P

Look at this video I've just found anyway :/

Video trailer game yang bener-bener lumayan seru. Walau gue ga bakal beli game-nya. LOL

***

Ok, sekarang menanggapi hari valentine kemarin.
Kemarin gue merhatiin FB dan twitter. Agak sedikit yang nyebut-nyebut cinta dari yang gue perkirakan.  Biasanya banyak banget yang berkoar-koar about love. Well, mungkin orang-orang udah banyak yang tobat, mungkin :/ 

Ok, gue tau ga ada hubungannya, tapi hari ini gue nemuin orang-orang yang nyebutin love lebih banyak ketimbang kemarin. Ternyata akhir-akhir ini banyak yang lagi punya masalah percintaan. Dari yang lagi berantem, susah kontak, dan yang lainnya. Dengan fakta yang gue lihat tersebut, gue pun merasa ga sendirian, yeah. But I never hope people to have these things anyway :/

Sigh.

Hari ini gue emang ga punya tujuan buat nge-posting, so let's just end this entry sebelum gue makin meracau :/

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe