Minggu, 27 Maret 2011

Daily Life of Me :/

Setiap hari, ngga akan ada hal yang sama.
Semuanya berubah tiap harinya.


Ok, berhubung gue ga punya topik, gue mau ngomongin apa yang gue lakuin sehari-hari.
Dan postingan ga penting ini sebaiknya lo hindarin. Sumpah, ga penting banget.

Let's begin.

***

Pagi hari, gue biasanya bangun sekitar jam 3-4 atau kadang hampir ham 5. Tergantung kepada kondisi. Yeah, kondisi yang menjadi faktor penyebab bangunnya gue dari tidur gue. Kondisi tersebut bermacam-macam, mulai dari internal ataupun eksternal. Yang sengaja gue siapin atau hal lain yang di luar kendali gue. Here are the conditions:
  1. Adzan Subuh di masjid yang jaraknya 10 meter dari rumah gue
  2. Ada yang lagi nyanyi-nyanyi di warung yang jaraknya 6 meter dari rumah
  3. Gue kebangun pengen pipis
  4. Gue kena Sleep Paralysis
  5. Mimpi buruk
  6. Dibangunin
  7. Alarm ke-1 (Somnus Nemoris)
  8. Alarm ke-2 (William Tell Overture) setelah alarm ke-1
  9. Alarm ke-3 (Hikari - Utada Hikaru) setelah alarm ke-1 dan 2
  10. Alarm ke-4 (Hikari - Utada Hikaru lagi) setelah alarm ke-1, 2, dan 3
  11. Alarm ke-5  (One Winged Angel) setelah alarm ke-1, 2, dan 3 atau setelah orang yang ga tahan sama suara One Winged Angel ngebangunin gue
Terkadang, gue ngenes mengetahui ternyata gue ga pernah bangun tanpa gangguan.

Lanjut ke aktivitas berikutnya.

Biasanya spacing dulu selama 1-2 menit. Abis itu ke dapur kalo nyokap ngga bikinin cereal milk. Lalu duduk, males-malesan. Kembali lagi ke dapur buat ngambil roti dan lainnya. Lalu bikin roti sambil ngantuk-ngantuk. Terkadang sambil nonton TV yang sama sekali ngga gue dengerin sedikit pun. Juga sambil beresin buku-buku. Inilah alasan kenapa gue suka lupa bawa barang yang penting

Setelah makan dengan ngos-ngosan, gue mandi. Terkadang sebelum mandi, gue ambil kantong plastik buat ngegantung ponsel gue. Dan nyetel lagu-lagu kesukaan gue. Kadang William Tell Overture sambil pura-pura jadi conductor, Simple and Clean sambil pura-pura galau. Atau bahkan What's up People sambil sabunan dengan ganas. Maafkan gue, busa sabun.

***

Setelah gue mandi dan berpakaian, gue cek lagi isi tas. Lalu isi kantong (Yeah, duit is important. How supposed I can go to school without ongkos? Walking?). Sebelum pake sepatu, gue ambil beberapa lembar tissue yang gue lipat dan dimasukkan ke dalam kantong. Setelah itu pake sepatu dan berdoa. Finally depart to the school.

Di angkot, gue biasanya duduk di depan. Lalu tidur dengan mata terbuka. Wahai supir angkot dan penumpang lainnya, inilah alasan kenapa gue suka diem kalo abang-abangnya minta recehan buat bayar kembalian.

Nyampe sekolah. Hal pertama yang bakal gue lakuin adalah masuk toilet dan pipis. Lalu gue suka tidur dulu sebelum jajan. Lalu blah-blah-blah. Ketemu temen, piket, ngobrol, ngerjain PR, dan sampailah ke jam pelajaran. Nahan ngantuk di tiap pelajaran. Kalau jam kosong, gue sering tidur di kelas ataupun pergi jajan.

Akhirnya jam istirahat.

Gue ke kantin atau kopsis. Jajan. Balik lagi ke kelas dan makan. Seringnya sih sambil ngobrol. Kadang gue jajan sampe dua kali kalo gue masih kelaperan.

Lalu lanjut lagi belajar sampe pulang sekolah.

***

Pulang sekolah, gue biasanya ga langsung makan. Abis ganti baju biasanya tiduran dulu sampe ketiduran dan akhirnya makan siang dengan kepala yang pusing. Terkadang gue ga makan kalo ternyata makanannya absurd. Yang mana terdefinisikan sebagai sebuah kalimat: "Gimana cara makan makanan ini?" atau "Ini makanan?". Biasanya absurd itu B2, RW, ataupun ikan.

Lalu tidur ataupun internetan lagi sambil nahan ngantuk.
Selanjutnya hanya mandi, makan, lalu tidur.

Perhatikan. Gue ga pernah belajar di malam hari kecuali kalo lagi ujian. Kalo ujian pun, gue cuma belajar sekitar 1 jam lalu tewas dengan berbantalkan buku. Inilah alasan kenapa beberapa buku gue sering ada bekas basah. Ngga. Ngga perlu dicium.


Ok, itulah aktivitas gue sehari-hari. Ngga ada yang spesial kaya temen-temen gue yang pada ikut bimbel di luar sekolah ataupun pada jalan-jalan. Tipikal kehidupan anak yang ngga gaul ya? Menurut gue sih, iya. LOL

So, gimana dengan lo?


That's all.


 ***

BONUS:

Boyband asal Mayat. Namanya Quartet Quack-Quack
Dengan personil: (Dari kiri) Rahmat, Mutit, Budi, Kevin
Tenang aja, bagi para anak labil, mereka ga akan nyanyi lagu religi, mereka terlalu berdosa, hina, dan kotor ngga cocok untuk nyanyi yang kaya begitu. LOL (no offense LMAO)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe