Kamis, 31 Maret 2011

Early April Fool

Bastardeus!!!
Bangsate!!!


Ok, tadinya gue ga punya bahan buat di post hari ini. Tapi gara-gara satu orang yang menyebalkan, gue jadi punya bahan.

***

Well, semuanya berawal pas gue lagi asik-asiknya internetan. Ponsel gue yang butut itu bergetar. Asha sms gue, begini isinya:
"saeeeng nuna nyasar TT TT, bubulak itu dimanaa TT TT"
Secara spontan, gue langsung smsin dia, nanyain macem-macem.

Dia bilang:
Lagi mau ke Botani, mau buka puasa.
Lagi hujan.
Duitnya tinggal dikit.
Sendirian.

Gue panik.

Gue panik banget soalnya anak pindahan dari Semarang yang belum kenal betul dengan daerah ini lagi nyasar, apalagi ditambah dengan dia ga bisa bedain mana kiri atau kanan kalau ga pake jam. Juga kalo dikasih tau arah, dia juga bolotnya keterlaluan. Sigh.

Gue smsin beberapa orang yang kenal asha, post di FB, twitt di twitter. Jantung gue dan paru-paru gue sampe ga kuat, sampe akhirnya gue sesak nafas. Karena tiga cara tersebut ga membawa hasil, akhirnya gue putuskan untuk nelpon dia.

Ga diangkat.

Gue balik lagi ke laptop.
Di twitter, beberapa temen gue juga lagi panik. Well setidaknya gue tau kalo dia ga lagi sendirian.  Dia bareng Sulika dan Yolanda. Dan ada yang nyoba telpon mereka juga, tapi ga diangkat.

Gue balik lagi ke telepon. Gue telpon dia dan ngga diangkat lagi. Dan gue pun kembali mempost beberapa postingan di fb. Gue tambah panik. Gue sempet paranoid. Gue ngebayangin kalo Asha nanya jalan ke om-om, om-om itu janji nganterin tapi ternyata Asha berakhir seperti di video klip When Will I Feel Love. (watch here).

Gue makin panik. 

Akhirnya gue memutuskan untuk telpon ke rumahnya. Gue sempet bimbang sampai akhirnya gue telpon langsung ke Asha.

Diangkat.

Gue yang sedang mencoba untuk tenang langsung tanya posisi dia. Setelah dia nangis bentar, dia langsung ketawa dan bilang kalo ini APRIL FOOL. Gagang telepon langsung gue banting.

Bangsate.

Bastardeus.

Hanjing.

Babiguling.

Taikucing.

That's all /sigh/

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe