Jumat, 04 Maret 2011

Friday 4th

Well, memang ga seseram Friday 13th.
Tapi, hari ini emang punya beberapa masalah bagi orang-orang.


Maaf, judul dan isinya emang ga sinkron banget soalnya gue males nentuin judul yang agak pas :/

Ok, hari ini gue nulis di ruang LPK. Bukan dari kamar gue. So, mungkin tulisan ini bakal agak lebih sedikit. dan pointless. Soalnya bakalan banyak yang lalu-lalang ngintip-ngintip. FYI, di ruang LPK ini, gue adalah yang paling ganteng. Yap, ganteng. Gue satu-satunya cowok yang ada di ruangan ini. Sisanya cewek-cewek. (Now Playing: Madu 3) :P

***

Dari pagi hingga siang, gue berasa ngga belajar.
Pagi hari dimulai dengan Bahasa Jepang, diiringi dengan absence-nya sang Sensei kita. Kesempatan ini dipakai oleh si Mba buat ngeluarin ganja. FYI, ganja adalah istilah kita untuk kata "kado". Kenapa? Karena dia emang suka ngebungkus kado yang sebenernya ga terlalu besar. Tempat pensil yang tipis itu berhasil terlihat seperti ganja seberat 1 kilogram dengan lapisan koran dan selotip. Kita kasih ke Rani dan dia ngebuka kado itu dengan sussah payah. Catatan waktunya: 3 menit 45 detik. Jauh lebih cepat daripada gue yang memakan waktu sekitar 10 menit.

Setelah itu, kami membuat Rani bermuka suram. Sesuram orang yang dirampok. Lebih suram daripada gue yang dirampok di warung bakso oleh temen-temen gue. Seolah-olah di kelas ada Orchestra + Chorus yang lagi mainin lagu One Winged Angel. Dan kalau si Rani tau lyricnya, dia bakal mengucapkan sebaris lirik secara berulang-ulang:

Veni, Veni, Venias
Neme mori Facias

Ga tau artinya? Ada Mbah Google. Bukan Tante Google Translate.

Lalu pas pelajaran Agama Islam, gue nangkring di perpus. Perpus saat itu begitu dingin, sehingga gue pengen banget tidur di pojokan, sayangnya udah ada anak kelas satu yang nangkring rame-rame di pojokan. Dengan agak terpaksa, gue baca komik dengan mata sedikit tertutup. Berhubung perpus tadi agak berisik, gue akhirnya keluar.
Gue istirahat hanya makan gorengan ala kadarnya. Berhubung budget gue yang sedikit. Lalu gue ga terlalu memperhatikan pelajaran Geografi.

Setelah semua pelajaran selesai, gue langsung ke ruang LPK. Rencananya sih mau ngenet, tapi gara-gara begitu banyak orang yang masuk, koneksi pun harus dibagi. Sehingga gue merasa ada Time Mage yang nge-cast Slow.

Akhirnya setelah cowok-cowok pada bubar buat ikut Sholat Jumat, gue bisa internetan dikarenakan jumlah cewek yang datang tidaklah terlalu banyak.

Gue pindah komputer hampir 5 kali.
Sampai akhirnya gue berhasil dapet komputer bekas dipake si Budi. Akhirnya gue pun nulis postingan ini. FYI, dibelakang gue ada guru MTK gue yang gaul. Bu Nengju. Beliau sedang ngurus blog miliknya.

Ok, karena gue udah ga tau mau nulis apa,

That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe