Jumat, 04 Maret 2011

Mingling Words IV

Ok, Mingling Words Edition lagi.
Bukti keteladanan gue dalam memiliki bad mood.

Well, sebenarnya gue ga lagi bad mood. Hanya bored.
Gue udah sering banget mengalami suatu hal yang namanya kebosanan, atau yang disebut sama anak muda jaman sekarang dengan agak seenaknya sebagai: boring. Istilahnya, kalo Boredom itu sama dengan Kingdom, mungkin gue udah bisa jadi warga negara disana.

Hari ini ga ada yang begitu spesial buat gue. Gue juga ga tertawa seperti dosis biasanya. Gue lebih sering bengong hari ini. Dari jam 6 pagi gue berada di sekolah, gue belum bisa tertawa lepas sama sekali sampai gue nulis blog ini. Hanya bisa tertawa kosong, dengan suara mirip Spongebob.

Sepanjang penglihatan gue di cermin, dari pagi sampai siang mata gue merah merona. Mungkin ini yang bikin gue mudah sekali bosan. Suatu fakta bahwa seharian gue ngantuk berat dan ngga connect dengan dunia di sekeliling gue yang mungkin sudah menari-nari atau ada yang melompat dari lantai 3, sehingga gue ga menyadari hal-hal tersebut.

Gue pun hari ini ga mood buat ngegambar. Gambar gue ancur di tengah jalan. Gue pengen bikin Dark Knight, malah jadi Onion Knight. Well, akhirnya gue sadar, gue butuh sedikit istirahat. Tapi ternyata ga mempan. Mau tidur berapa lama pun, gue ga bisa menjadi seperti sedia kala. Mata gue tetep merah setia setiap saat.

Hari ini gue juga mendengar suara anak kecil dengan frekuensi yang lebih banyak. Dimana-mana banyak banget anak kecil. Biasanya gue tertawain apa yang mereka katakan dengan kacau dari dalam kamar, tapi hari ini gue ga tertawa sama sekali.

Well, hari ini yang bikin gue cukup seneng cuma smsan sama seseorang. I got more trust from her. Suatu jalinan komunikasi melalui pesan singkat yang tidak berlangsung terlalu lama berhubung pulsa gue udah mau habis, sepertinya sudah cukup buat gue. Well, I am not gombal-ing, humans. Unlike you all :p

Ok, sepertinya gue butuh Black Coat milik Organization XIII. Yang mana bakalan gue pake di kelas, lengkap dengan hoodnya, lalu tidur. Orang-orang ga bakalan berani mengganggu. Dan gue mau tidur sekarang.


That's all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe