Senin, 25 April 2011

Surat kepada SOHIB

Yth, sahabat SOHIB
Dimanapun kita berada

Sebelum surat ini saya mulai, saya ingin menyampaikan sesuatu:
Entri ke 100 ini gue tujukan kepada Indri, cewe gue yang meskipun agak galak, tapi gue suka. Billa Ashaninka, sahabat gue, yang udah sayang sama gue. Budi Sugiana, Irfan Saputra, dan Bang Pool, temen-temen sesama blogger gue. Dan orang-orang yang sudah mau menyempatkan merusak penglihatannya sejenak untuk membaca postingan-postingan gue yang ngga ada benar-benarnya. LOL


***

Selamat sore,
Teman-teman SOHIB saya yang hatinya baik, dan selalu dimuliakan Tuhan.
Salam Super

Pada sore yang indah ini, saya ingin berbicara beberapa hal yang biasa kita abaikan, padahal penting.

Yang pertama
Banyak orang bilang, utang itu dibawa mati. Yang artinya, kalaupun sudah mati tapi masih punya hutang, nanti akan ditagih di alam sana. Karenanya, bagi teman saya yang hatinya baik. Coba diingat, masih punya hutang ke siapa saja di kelas? Terutama uang kas. Mohon sekiranya dibayar jika masih berhutang. Dan kepada teman-teman, tolong bayar hutangnya masing-masing. Saya ingat saya masih punya utang 2000 rupiah kepada Erfina R'Jinki dan Rani Febriani. Akan saya bayar secepatnya.

Itu.

Lalu yang kedua
Acara perpisahan sudah dekat. Yuk, kita persiapkan diri kita masing-masing. Mulai dari pakaiannya, jangan sampai salah kostum. Dan juga hati kita. Mari, kita ikhlaskan kesalahan teman-teman kita agar kita bisa nyaman saat perpisahan nanti. Dan juga jangan lupakan hal yang satu ini: Katakan apa yang harus dikatakan sebelum kita menyesal. Sebab banyak sekali anak muda yang akhirnya menyesal karena terlambat mengatakan sesuatu. Karenanya, yuk kita siapkan hati dan diri kita. Agar kita bisa hadir di perpisahan nanti, dan juga bisa mengatakan apa yang hati kita ingin sampaikan.

Itu.

Yang ketiga dan yang terakhir
Saya ingin mengingatkan kepada kita semua. Ayo kita berdoa lebih sungguh-sungguh, dan lebih berserah kepada Yang Maha Kuasa agar kita bisa lulus UN, lulus sekolah, masuk ke perguruan tinggi yang terbaik bagi kita, bisa berkuliah dengan lancar, dan bagi yang ingin bekerja agar pekerjaannya lancar. Jangan lupa doakan juga teman-teman kita agar kita bisa saling membantu satu sama lain di dalam doa kita.

Itu.

...

Baik, sahabat-sahabat saya yang hatinya baik, yang mungkin tak akan saya temukan di tempat lain, dan mungkin punya masalah. Sekian kata-kata terakhir saya untuk kalian semua. Semoga semuanya berjalan lancar dan Tuhan mengizinkan yang terbaik untuk terjadi pada diri kita masing-masing. Jangan lupakan teman-teman agar kita nantinya bisa mendapatkan bantuan.

Sekian
Salam Super, Salam Sparta

The Simply Amazing

That's all

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe