Jumat, 04 Januari 2013

Selamat Tahun Baru (Bagi Yang Merayakan)

Selamat Tahun Baru 2013 bagi mereka yang merayakannya.
May everything will be going well this year.

Jujur, sebagai survivor 2012 nothing is that amazing yet in this year. Nothing changes significantly. Yeap, belum banyak yang berubah. Satu-satunya yang berubah adalah keberangkatan bis yang ada di deket rumah; dari jam setengah 6 maju jadi jam 5. Biasanya nyampe Cawang sekitar setengah 7an, sekarang maju satu jam. Yeap, maju setengah jam, kecepetan satu jam.

Hari pertama ngampus pada tanggal 2 adalah sesuatu yang mendokusai. Demi ikutan sebuah ujian yang penting, gue bangun jam setengah 5 dan dengan Haste, gue segera bersiap dan ngejar bis. Belum sempat tidur di bis, si kernet udah teriak "UKI, UKI!". Dalam sekejap gue udah nangkring di sekitar Cawang yang masih sepi dan agak gelap. Tak lama kemudian bis yang sudah diupgrade membawa gue ke kampus. Kesimpulannya adalah gue nyampe kampus jam 6 pagi, sementara temen-temen gue masih pada bobo-bobo ucu di kasur.

Dan kelas yang telat setengah jam itu pun selesai dalam waktu 10 menit.

GA JADI UJIAN

...

Well, gue sendiri ngga punya resolusi khusus untuk 2013 ini. Karena gue sendiri tahu kalo sesuatu yang ga dimulai dengan semangat ya cuma berakhir sebagain tweet butut. However gue sendiri sadar bahwa tahun lalu, seperti yang gue tulis di ujung tebing, adalah tahun yang sangat ngga produktif. Gue males banget, jarang ngeblog, dan bahkan ngga begitu serius kuliah. Saking ngga produktifnya gue menjomblo selama setahun penuh sambil hampir tiap hari ngeliatin orang mesra-mesraan di bis, di depan gue, di tengah macet, berjam-jam.

Rasanya sakit banget. Cekit-cekit, cekit-cekit...

Ehm.
Walau ga punya resolusi khusus, sebagai manusia yang berkembang di negara berkembang, gue ga mau diem aja. Yah setidaknya gue ingin lebih aktif lagi. Minimal blog ini postingannya ngga dikit lah. Just because I'm not the type of person who likes to stay in one spot for long time. Although it is hard to erase the untold feeling that remains.

Yang gue pengen di tahun ini adalah suatu perubahan. Baik perubahan diri ataupun hal-hal lainnya, yang kecil pun tak apa. Kalo begini-begini aja siapapun ngga akan berkembang dan kemungkinan sukses di masa depan ya bakalan kecil.

Well, sekali lagi met tahun baru buat kalian yang merayakan. Buat yang ngga merayakan, please shut up dan ga usah usik siapa-siapa dengan dalih mengingatkan dengan narsisme. Pokoknya, live your live dengan sepenuhnya agar semuanya jadi berharga.

Sekian postingan absurd awal tahun ini.


That's all.

3 komentar:

  1. amiin.. semoga perubahannya signifikan. hahahaha.

    BalasHapus
  2. bukannya smua orang merayakan tahun baru ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau matanya terbuka, ada sebagian yang ngaku ngga merayakan karena katanya ngga ada manfaatnya, tapi besok-besoknya malah begadang nonton bola sampe bangun kesiangan

      Hapus

Silakan berkomentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe